Rabu 18 Jan 2023 18:14 WIB

Jeremy Renner Dikabarkan Masih Perlu Jalani Operasi Beberapa Kali Lagi

Jeremy Renner telah pulang ke rumah setelah dua pekan dirawat akibat kecelakaan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hawkeye, Jeremy Renner, mengunggah selfie pertamanya setelah menjalani dua operasi untuk mengatasi cedera akibat kecelakaan mesin pembajak salju.
Foto:

Dokter sepertinya melakukan operasi untuk memberikan waktu bagi tubuh Renner untuk memulai proses penyembuhan alami. Itulah yang terjadi saat ini.

Saat hari nahas itu, Renner sedang membantu anggota keluarga yang mobilnya terperangkap di salju di dekat rumahnya dekat Danau Tahoe, Nevada, AS. Renner sedang membersihkan salju dan tertabrak mesin pembajak salju tersebut.

Perwakilan pemeran Hawkeye itu mengatakan Renner menderita trauma dada tumpul dan cedera ortopedi serta dalam kondisi kritis. Namun, kondisinya stabil setelah operasi.

Keluarga Renner, terutama ibunya Cearley dan saudara perempuannya Kym, telah berada di sisinya untuk menghiburnya selama masa pemulihan  di rumah sakit. Mereka mengabarkan aktor berusia 52 tahun itu saat ini baik-baik saja.

"Dia seorang petarung, dan dia bertekad untuk melewati ini."

Pada Senin (16/1/2023), Renner mem-posting foto pemandangan bersalju di Instagram Story miliknya. Dia menulis, "Rindu tempat yang membuatku bahagia..."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement