Jumat 13 Jan 2023 12:30 WIB

Marvel Sebut Masih Ada Sejumlah Film yang akan Melibatkan Harry Styles

Harry Styles memainkan karakter Eros/Starfox di film Marvel, Eternals, pada 2021.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
 Harry Styles berpose di ruang pers Grammy Awards ke-63 di Los Angeles Convention Center, AS pada Ahad, 14 Maret 2021. Styles diprediksi punya masa depan sebagai pemain film Marvel.
Foto:

Sutradara Eternals Chloe Zhao mengungkapkan bahwa dia adalah kekuatan pendorong di balik keputusan untuk memberikan peran kepada Styles di MCU.

"Singkat cerita, dengan akhir yang menyedihkan itu, pada titik tertentu dia akan menjadi salah satu Eternals di kapal itu. Dan itu tidak berhasil. Tapi aku ingin membawa Eros ke MCU," kata Zhao.

"Jadi saya terus menyebutkan (casting Harry Styles) kepada Kevin (Feige) di setiap kesempatan yang saya miliki di lorong, karena saya suka ide Eros menjadi Eternal yang lain, Ajak yang lain. Dia adalah Eternal, dan dia ditempatkan di Titan-10 di antaranya adalah, seperti 10 Eternals di Bumi, dengan asumsi Titan juga merupakan planet induk di beberapa titik."

"Nah, jika Anda berpikir tentang itu, pengaruh apa yang bisa dimiliki Eros terhadap penduduk Titan, cara Ajak memengaruhi orang-orang di Bumi? Dan bagaimana hal itu memengaruhi Thanos."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement