Rabu 04 Jan 2023 00:16 WIB

Penggemar Duga Sekuel Film Captain Marvel Penuh Komedi, Ini Alasannya

Ada ekspektasi lebih untuk film The Marvels.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Sekuel film Captain Marvel yaitu The Marvels diduga akan penuh komedi, (iustrasi)
Foto: ComicBook
Sekuel film Captain Marvel yaitu The Marvels diduga akan penuh komedi, (iustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel Studios memiliki daftar film yang padat untuk film-film yang akan tayang pada 2023. Salah satunya yaitu berfokus pada kembalinya Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel di film The Marvels.

Kini, detail baru menegaskan bahwa salah satu penulis film tersebut merupakan penulis serial sketsa komedi "Robot Chicken". Disutradarai oleh Nia DaCosta, sekuel MCU yang akan datang tersebut menjadi debut bagi aktris asal Pakistan, Iman Vellani, yang memerankan Ms Marvel.

Baca Juga

Sinopsis resmi The Marvels juga memberikan pratinjau tentang hal-hal yang diekspektasikan. Salah satunya tentang kekuatan mereka yang akan saling menyatu untuk menyelamatkan alam semesta.

Larson berada di garis depan dalam mempromosikan The Marvels selama beberapa bulan terakhir. Dia "menggoda" penggemar dengan mengatakan bahwa film tersebut akan mengeksplorasi fase baru Marvel yang diharapkan bisa membungkam gelombang kritik dari film pertama. 

 

Menjelang pemutaran perdana, alasan lain untuk membangun ekspektasi lebih untuk The Marvels terungkap yaitu penulis "Robot Chicken" menjadi penulis The Marvel. melalui siaran resminya, Marvel Studios mengonfirmasi empat penulis yang terlibat dalam sekuel Captain Marvel. Mereka adalah Megan McDonnell (dari serial "WandaVision", sutradara Nia DaCosta, Elissa Karasik (dari serial “Loki”), dan Zeb Wells (dari serial “She-Hulk: Attorney at Law’s” dan "Robot Chicken").

Dilansir The Direct pada Selasa (3/1/2023), Wells adalah inklusi penting dalam daftar karena dia merupakan penulis dan sutradara pemenang Emmy dan Annie Awards untuk acara serial TV "Robot Chicken" termasuk nominasi Emmy Awards untuk “Robot Chicken: Star Wars Episode II”. Selain kemenangannya dengan "Robot Chicken", Wells juga menulis banyak judul untuk Marvel Comics seperti Heroes For Hire, Avengers, dan berbagai judul Spider-Man.

Bergabungnya Zeb Wells ke daftar The Marvels jelas menunjukkan bahwa sekuel Captain Marvel akan lebih lucu dibandingkan film pertamanya. Memang masih ada unsur komedi dalam film superhero solo yang dipimpin Brie Larson, banyak yang akan setuju bahwa itu tidak menonjol.

"Robot Chicken" terkenal karena sketsa-sketsanya yang lucu sehingga dengan dipilihnya Wells mungkin mengisyaratkan bahwa The Marvel mungkin akan memuat beberapa kejenakaan seperti halnya di "Robot Chicken". Wells telah membuktikan kehebatan komedinya ketika dia bergabung dengan ruang penulis untuk "She-Hulk: Attorney at Law’s", dan kepiawaiannya dalam humor akan ditampilkan lebih lanjut di The Marvels.

Di Infinity Saga, ada sekilas sisi komedi Carol Danvers, tapi tidak terlalu banyak ditampilkan. The Marvels diyakini dapat memperbaiki masalah ini, sebab hal itu akan memungkinkan penggemar untuk melihat sisi berbeda dari Cosmic Avenger sebelum bergabung dengan pahlawan terkuat bumi berikutnya. Film The Marvels akan tayang perdana di bioskop pada 28 Juli 2023.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement