Senin 02 Jan 2023 13:48 WIB

Film Spider-Man: Across The Spider-Verse Membuat Produser 'Ketakutan'

Film ini akan memperkenalkan banyak karakter Spider-People baru.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Film Spider-Man: Across The Spider-Verse membuat produser
Foto: Sony Pictures Releasing/Marvel
Film Spider-Man: Across The Spider-Verse membuat produser "ketakutan. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Spider-Man: Into the Spider-Verse menjadi tonggak sejarah genre animasi. Film ini adalah animasi pertama karakter Miles Morales dan secara universal dihargai karena seni visual dan desainnya oleh penggemar dan kritikus.

Film ini akan memperkenalkan banyak karakter Spider-People bersama dengan beberapa yang sudah dikenal. Mereka juga akan menghadirkan enam gaya animasi yang berbeda.

Baca Juga

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Wrap, produser waralaba Phil Lord dan Chris Miller akan membawa penonton merasa seperti masuk ke dalam buku komik yang dikombinasikan dengan CGI dengan pekerjaan garis, lukisan, dan titik di antara teknik buku komik lainnya. Semuanya itu menawarkan Spider-Verse yang imersif.

Miller mengungkapkan, pada film baru, mereka mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dan unik. Semua orang bersemangat tentang hal itu, sekaligus "ketakutan".

 

Lord menggambarkan film itu pasti lebih gila. "Kami akhirnya membuat beberapa orang gugup. Saya merasa kami telah melakukan tugas kami," kata dia.

Miller mengatakan, ada banyak tekanan pada film ini karena penonton ingin film tersebut menyampaikan cerita menarik dan perjalanan yang emosional. Penonton juga menginginkannya menjadi semua hal yang diharapkan orang.

Penggemar sangat bersemangat tentang kembalinya Miles, materi promosi yang diungkapkan sejauh ini menjanjikan dunia yang terbalik, banyak Spider-People. Perjalanan melintasi Spider-Verse menunjukkan bahwa Miles mencoba menavigasi kebingungan dari dewasa muda dan menjadi Spider-Man yang baik.

“Karena ide keseluruhan dari film ini adalah kami menunjukkan sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," kata Miller.

Dia mengatakan, penonton menginginkan visual yang belum pernah dialami sebelumnya. Bagi Miller, melakukan semua hal itu dan melakukannya dengan cara  menarik dan memuaskan adalah tantangan besar. Namun hal itu pula yang menjadi alasan mengapa mereka totalitas menyiapkan film ini.

"Itulah tujuannya, hanya untuk membuat penonton tertawa dan menangis serta mengalami sesuatu yang belum pernah Anda alami sebelumnya," kata Miller.

Film ini menampilkan Shameik Moore sebagai Miles Morales, Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy, Jason Schwartzman sebagai The Spot, Jake Johnson sebagai Peter B Parker, Oscar Isaac sebagai Spider-Man 2099, Issa Rae sebagai Jessica Drew, dan Daniel Kaluuya sebagai Spider-Punk.

Film Across the Spider-Verse dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Juni 2023. Setelah film ini, akan ada sekuel Spider-Man: Beyond the Spider-Verse pada 29 Maret 2024.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement