Kamis 05 Jan 2023 09:53 WIB

Aktor Avengers Beri Semangat untuk Kesembuhan Jeremy Renner 'Hawkeye'

Aktor Captain America, Thor, hingga Thanos beri dukungan buat Hawkeye, Jeremy Renner.

Aktor Hawkeye Jeremy Renner. Menurut perwakilannya, Renner dalam kondisi kritis tetapi stabil setelah mengalami cedera akibat kecelakaan saat membajak salju pada Ahad (1/1/2023).
Foto:

Para aktor Marvel bukan satu-satunya penampil yang mengirimkan cinta ke Renner di media sosial. Kate Hudson, Isla Fisher, Penelope Cruz, Jimmy Fallon, Heidi Klum, Vanessa Hudgens, Orlando Bloom, dan banyak lagi semuanya menggunakan bagian komentar di unggahan terbaru Renner di Instagram untuk menunjukkan dukungan mereka kepadanya.

"Terima kasih semua atas kata-kata baik Anda," tulis Renner dalam keterangan swafoto terbarunya. "Aku sekarang masih susah banget untuk mengetik. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua."

Sebelumnya, publisis Renner dan pejabat lokal pada Senin (2/1/2023) mengatakan, ia berada dalam kondisi kritis tapi stabil setelah kecelakaan yang terjadi pada hari Tahun Baru. Renner mengalami trauma tumpul pada dada dan cedera ortopedi.

Aktor 51 tahun itu dinominasikan sebagai aktor terbaik utnuk film The Hurt Locker tahun 2008. Dia juga mendapat nominasi aktor pendukung terbaik untuk The Town pada 2010. Setelah kesuksesannya di The Hurt Locker, Renner membintangi sejumlah proyek Marvel juga dua film Mission: Impossible, dikutip dari Variety, Kamis (5/1/2023).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement