Rabu 04 Jan 2023 17:35 WIB

Jeremy Renner Unggah Selfie Pertama Usai Kecelakaan di Salju

Jeremy Renner berbaring di tempat tidur rumah sakit dengan selang oksigen di hidung.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Jeremy Renner melakukan selfie pertama seusai mengalami kecelakaan di salju.
Foto: Instagram/@jeremyrenner
Aktor Jeremy Renner melakukan selfie pertama seusai mengalami kecelakaan di salju.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran Hawkeye dalam film Avengers, Jeremy Renner, mengunggah sebuah foto seusai kecelakaan. Dia tampak sudah sadar dengan beberapa luka di wajahnya, serta mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan doa dan dukungan.

“Terima kasih atas kata-kata baik kalian. Aku masih terlalu kacau untuk mengetik sekarang. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua,” tulis Renner dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Selasa (3/1/2023).

Baca Juga

Dia tampak berbaring di tempat tidur rumah sakit dengan selang oksigen yang masih menempel di hidungnya. Foto itu dia unggah beberapa menit sebelum konferensi pers diadakan untuk menjelaskan kronologi kecelakaan Renner.

Sebelumnya, Kantor Polisi Kabupaten Washoe memberikan beberapa informasi tentang kecelakaan Renner, yang terjadi pada Ahad (1/1/2023) pukul 08.55 waktu setempat di jalan pribadi Nevada.

 

Sheriff Darin Balaam mengatakan, tetangga Renner keluar dengan beberapa handuk, untuk membantunya saat menunggu personel darurat datang. Bileam mencatat, ada sedikit penundaan untuk sampai ke lokasi kecelakaan karena kondisi cuaca.

Mengenai kecelakaan itu sendiri, Bileam mengatakan kepada pers bahwa Renner menggunakan mesin bajak saljunya, untuk membantu seorang anggota keluarga mengeluarkan kendaraan mereka yang terjebak dari salju.

Renner keluar dari mesin bajaknya untuk berbicara dengan anggota keluarganya, tetapi mesin itu mulai berputar. Untuk menghentikan putaran, Renner berusaha untuk kembali ke kursi pengemudi yang kemudian menabraknya. Bileam juga tidak dapat mengklarifikasi apakah Renner terlempar dari mesin itu atau tidak.

Bileam mencatat, penyelidik tidak yakin mesin bajaknya mengalami gangguan pada saat kecelakaan itu. Mesin bajak Renner sekarang sudah berada di Kantor Sheriff, dan sedang menjalankan tes untuk melihat apakah ada kerusakan mekanis. Sampai sekarang, penyelidik tidak mencurigai adanya sabotase.

Sebelumnya, perwakilan Renner mengungkapkan Renner menderita cedera dada akibat benda tumpul dan cedera ortopedi ketika mesin menabraknya. Menurut mereka, Renner berada di unit perawatan intensif dalam kondisi kritis tapi stabil.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement