Ahad 01 Jan 2023 14:12 WIB

Makin Panas, Courtney Love Tegaskan Brad Pitt tak Boleh Garap Film Kurt Cobain

Courtney Love mengaku kehilangan peran di Fight Club gara-gara Brad Pitt.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris dan penyanyi Courtney Love mengaku dipepet Brad Pitt yang ingin membuat film tentang mendiang suaminya, Kurt Cobain. Cobain yang terkenal sebagai vokalis Nirvana meninggal akibat bunuh diri pada 1994.
Foto: EPA-EFE/NINA PROMMER
Aktris dan penyanyi Courtney Love mengaku dipepet Brad Pitt yang ingin membuat film tentang mendiang suaminya, Kurt Cobain. Cobain yang terkenal sebagai vokalis Nirvana meninggal akibat bunuh diri pada 1994.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Courtney Love meneruskan perseteruannya dengan aktor kondang yang juga produser, Brad Pitt. Love mengaku tak main-main saat mengumumkan bahwa dirinya dipecat dari Fight Club.

Lewat unggahannya di Instagram pada Jumat (30/12/2022), Love kembali menegaskan bahwa peran yang didapatkannya di Fight Club hilang memang gara-gara Brad Pitt. Di film drama rilisan 1999 itu, Pitt menjadi pemeran utama.

Baca Juga

Love mengklaim pemecatannya ada kaitannya dengan penolakannya terhadap Pitt yang berminat membuat film tentang mendiang suaminya, Kurt Cobain. Ketika menjadi tamu di podcast "WTF " Marc Maron pada awal pekan ini, Love mengklaim bahwa dia sebetulnya mendapat peran utama Marla Singer di Fight Club yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Chuck Palahniuk.

Menurut Love, ia dipecat setelah Pitt dan sutradara Gus Van Sant tidak berhasil membujuknya untuk membuat film tentang mendiang rocker Nirvana tersebut. Love yang juga penyanyi menyebut Pitt tidak akan pernah mendapatkan izinnya.

 

"Saya tidak akan membiarkan Brad memerankan Kurt," ujar Love, seperti dilansir laman Page Six, Ahad (1/1/2023).

"Saya menggunakan nuklir. Jika Anda tidak mendapatkan saya, Anda tidak akan mendapatkan Kurt, dan saya rasa Anda tidak akan mendapatkannya, Brad."

Seorang sumber mengatakan Love mengikuti audisi tetapi tidak dipilih. "Anda tidak dapat dipecat untuk pekerjaan yang tidak Anda dapatkan," ujar sumber itu.

Melanjutkan unggahannya di Instagram, Love mengaku tidak suka dengan cara Pitt berbisnis atau menggunakan kekuatannya di dunia film. Ia menegaskan bahwa semua perkataannya mengenai Fight Club ialah fakta.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement