Rabu 14 Dec 2022 16:08 WIB

Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing Tayang Tahun Depan

The Last Man Standing jadi bentuk perayaan hari jadi Super Junior ke-18.

Grup K-pop Super Junior menghibur para penggemarnya saat menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (11/1/2020). SuJu akan merilis dokumenter terbarunya di Disney+ Hotstar.
Foto:

Selain dokumenter SuJu, akan ada pula serial drama Korea terbaru berjudul RACE yang juga akan tayang eksklusif pada tahun 2023 mendatang. Dalam drama RACE, penonton dapat menyaksikan Park Yoonjo yang akan melakukan apapun untuk membuktikan bahwa ia pantas memiliki pekerjaannya sekarang.

Bertekad untuk sukses, Yoonjo meminta bantuan dari seseorang yang merupakan kebanggaan agensi bintang PR yang tak tertandingi, Koo Yijung, sambil berharap dapat belajar dari sosok panutan terbaik di negaranya. Dibintangi oleh Lee Yeon Hee (New Year Blues, Welcome to Wedding Hell) sebagai Park Yoonjo; Hong Jonghyun (Moon Lovers) sebagai Ryu Jaemin, teman baik Yoonjo yang peduli pada kehidupan pribadi dan pekerjaannya.

Ada juga Moon Sori (The Handmaiden, Seoul Vibe) sebagai Koo Yijung, sosok ternama di industri PR, dan Chung Yunho (Dating On Earth) sebagai CEO bernama Seo Donghoon. RACE ditulis oleh penulis naskah terkenal, Kim Roori (Hyena, The Ace), dan disutradarai oleh Lee Dongyoon (She Would Never Know, 20th Century Boy and Girl).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement