Senin 21 Nov 2022 12:22 WIB

Jungkook BTS Cetak Sejarah dengan Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022

Jungkook BTS jadi artis Korea pertama yang tampil di pembukaan Piala Dunia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jungkook (kanan), anggota boy grup Korea Selatan BTS, menampilkan Dreamers dari soundtrack resmi Piala Dunia, saat upacara pembukaan turnamen sepak bola empat tahunan besar di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, 20 November 2022.
Foto:

Dikelilingi oleh penari pendukung, Jungkook memikat penonton dengan kharisma dan bakat vokalnya. Penampilan mengharukan itu berjalan tanpa hambatan.

photo
Penyanyi Korea Selatan Jung Kook (kanan) menampilkan Dreamers saat upacara pembukaan sebelum Piala Dunia FIFA 2022 Grup A Pertandingan Pembukaan antara Qatar dan Ekuador di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, 20 November 2022. - (EPA-EFE/Friedemann Vogel)

Jungkook bergabung dengan penyanyi Qatar, Fahad Al-Kubaisi, menjelang akhir penampilan. Keduanya mengakhiri lagu dengan momen yang kuat dengan bersatu di tengah panggung.

Walaupun tampil tanpa sesama anggota BTS, Jungkook tentu saja tidak sendirian dalam semangat karena semua hyung-nya (kakak-kakak laki-lakinya di BTS) menonton siaran langsung untuk mendukung maknae mereka. Jungkook kini menjadi solois Asia dan Korea pertama yang memiliki soundtrack resmi Piala Dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement