Rabu 26 Oct 2022 19:50 WIB

Warganet Kecam Matthew Perry Akibat Bawa-Bawa Nama Keanu Reeves di Memoarnya

Matthew Perry menyebut nama Keanu Reeves di memoarnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor sitkom Friends, Matthew Perry. Dalam memoarnya, Perry menyebut nama Keanu Reeves seolah tidak menyukainya.
Foto:

Seorang warganet mengatakan sebelum ini tidak pernah menyukai Matthew Perry, tetapi tidak pernah tahu alasannya. Setelah membaca pendapat Perry, sekarang dia tahu alasannya.

"Saya sangat senang Keanu Reeves masih di sini bersama kami. Perry tidak pernah memiliki faktor untuk menjadi bintang besar seperti Keanu. Dia hanya beruntung mendapatkan acara TV hit besar," ungkap warganet tersebut.

Bahkan, ada warganet yang terang-terangan "mengancam" Perry untuk tidak mengusik  Reeves. "Matt Perry jangan macam-macam dengan Keanu. Kau sudah diperingatkan," kata pengguna Twitter itu.

Orang lain mencoba berpikir positif dengan mengatakan bahwa Perry mungkin bercanda. Akan tetapi, Perry memilih orang yang salah untuk dikutip.

"Saya merasa ini adalah selera humornya, tetapi lelucon itu gagal karena Keanu adalah seorang raja," ujar pengguna internet tersebut.

Warganet lain menyoroti bahwa Reeves sudah memenangkan hati banyak orang. "Dia (Perry) mungkin satu-satunya orang di dunia yang tidak menyukai Keanu Reeves. Semua orang berbicara tentang betapa hebatnya dia," ungkapnya, dikutip dari laman AceShowbiz, Rabu (26/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement