Ahad 09 Oct 2022 05:29 WIB

Keanu Reeves Mengaku Ingin Perankan Karakter Ghost Rider Sejak Kecil

Keanu Reeves sebut 'Ghost Rider' masih menjadi peran impiannya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Keanu Reeves sebut 'Ghost Rider' masih menjadi peran impiannya.
Foto: EPA
Keanu Reeves sebut 'Ghost Rider' masih menjadi peran impiannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cerita seru dari buku komik kerap menemani masa kecil seseorang, tidak terkecuali bagi aktor Hollywood Keanu Reeves. Pemeran 58 tahun asal Kanada itu punya karakter favorit dari komik Marvel dan mengatakan itu masih menjadi peran impiannya.

Saat menjadi bintang tamu di acara "Jimmy Kimmel Live", Reeves ditanya karakter Marvel apa yang akan membuat dirinya versi 10 tahun akan sangat senang jika bisa memainkannya di layar lebar. "Saya pikir dia mungkin ingin menjadi Ghost Rider," ujar Reeves.

Baca Juga

Mudah untuk mengetahui alasan Reeves menyukai karakter tersebut. Ghost Rider mengendarai sepeda motor keren, mengenakan jaket kulit, dan penuh aksi. Dalam cerita, nama asli Ghost Rider adalah Johnny Blaze dan dalam film diperankan oleh Nicolas Cage.

Jawaban Reeves tidak diragukan lagi akan segera menjadi sensasi dan memicu spekulasi di antara penggemar Marvel. Pada kesempatan sama, Reeves juga ditanyai tentang berbagai peran yang ditawarkan Marvel kepadanya di masa lalu, namun dia memilih bungkam.

Bintang film John Wick yang juga pencipta serial novel grafis BRZRKR itu lebih suka berfokus pada kekagumannya terhadap deretan sinema Marvel Cinematic Universe (MCU). "Benar-benar keren. Saya pikir cara film-film Marvel berkembang benar-benar spektakuler, dan akan sangat bagus untuk menjadi bagian dari itu," tutur Reeves.

Keinginan Reeves juga mendapat sambutan hangat dari MCU. Pada 2019, bos Marvel Studios Kevin Feige menyatakan sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melibatkan Reeves ke dalam waralaba superhero tersebut.

Akan tetapi, Reeves juga punya "saingan" yang sama-sama ingin bisa memerankan sosok Ghost Rider. Sebut saja aktor Norman Reedus dan Ryan Gosling yang pernah mengungkapkan keinginan serupa untuk memerankan karakter itu.

Terlepas dari apakah Reeves memutuskan untuk masuk ke MCU atau tidak, ada satu karakter komik yang juga ingin dia mainkan di layar. Tokoh itu adalah Berzerker, protagonis dari buku komik ciptaannya, yang menurut Reeves sangat tepat untuk dirinya, dikutip dari laman Entertainment Weekly, Sabtu (8/10/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement