Senin 24 Oct 2022 14:24 WIB

Pierce Brosnan Dibuat Emosional dengan Nasib Dr Fate di Ending Black Adam

Mengandung spoiler, Pierce Brosnan bicarakan akhir kisah Dr Fate di film Black Adam.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pierce Brosnan (kiri) ketika memerankan karakter Dr Fate dan Aldis Hodge sebagai Hawkman di film Black Adam.
Foto:

Dengan melepas helm Dr Fate yang sangat kuat, Brosnan tampak pasrah sebelum Sabbac memberikan pukulan maut terakhir. Pekerjaannya selesai, Hawkman hidup, dan beban superhero terangkat.

Collet-Serra menyebutkan ada saat penerimaan bahwa waktunya telah tiba. Adegan akhir film itu adalah cara menerima takdir, yang merupakan hal indah dari Dr Fate.

Black Adam kemudian naik pitam dan menyerang Sabbac, kendati sangat terlambat muncul di tempat kejadian. Dr Fate adalah mantan arkeolog yang berubah menjadi penyihir hebat di film.

Apakah Pierce Brosnan, Kent Nelson dan Dr Fate sudah berakhir?

Helm emas ajaib yang memberikan kekuatan Dr Fate tetap hidup bahkan saat Kent Nelson meninggal. Hawkman menggunakan kekuatan ini dalam pertempuran.

"Helm memilih siapa yang akan disentuhnya. Dan di akhir film, helm memilih Hawkman," kata Collet-Serra.

Itu menunjukkan kemungkinan adanya Dr Fate baru, jika ada angsuran Justice Society di masa depan. Selain Brosnan sebagai Kent Nelson yang bijak, ada pula tokoh fiksi lain, yakni Obi-Wan Kenobi yang mati di Star Wars pertama, namun masih bisa muncul di Star Wars lainnya. Jadi kita semua akan melihat apa yang terjadi ke depan.

Brosnan mengatakan bahkan Flynn menyebutkan tentang "tidak semuanya seperti yang terlihat". Jadi Brosnan berpikir pintunya telah terbuka tentang kemungkinan karakternya bisa kembali.

"Sejujurnya, saya tidak tahu ke mana ini akan menuju. Saya hanya tahu saya sangat bangga dengan memerankan Dr Fate dan merasa terhormat menjadi bagian dari dunia buku komik DC," kata bintang Golden Eye ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement