Jumat 14 Oct 2022 06:41 WIB

Menikmati Hidangan Lezat Nan Menggemaskan di CoCoMelon Cafe

Fairmont Jakarta menghadirkan makanan dan minuman bertema CoComelon.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Hidangan yang terinspirasi dari video musik CoComelon tersedia di CoComelon Café, Fairmont Jakarta.
Foto:

Untuk hidangan penutup dan kudapan manis, Hamish mengombinasikan gula dan madu supaya rasa dan kandungan nutrisi dari makanan tetap seimbang. "Pedoman kami, menu-menu ini mudah dimakan, menyenangkan menyantapnya, dan penuh warna," ucapnya.

photo
Hidangan yang terinspirasi dari video musik CoComelon tersedia di CoComelon Café, Fairmont Jakarta. - (Republika/Shelbi Asrianti)

Setelah menikmati aneka hidangan di CoComelon Café, anak-anak dapat bermain di Melon Patch Play Area. Lokasi itu menghadirkan kegiatan edutainment seperti membuat origami serta menggambar dan mewarnai.

Ada kolam bola dan wahana seluncur ramah balita, pojok kesenian, dan berbagai mainan edukatif. Ada juga aktivitas yang dapat dijadikan opsi ketika berkunjung ke CoComelon Café, kelas membuat piza, dan kelas mendekorasi cupcake yang akan didampingi chef.

Merchandise ekslusif dari CoComelon juga tersedia untuk dijual. Orang tua yang hendak merencanakan pesta ulang tahun untuk buah hati dengan tema CoComelon bisa mendapatkan paket pesta CoComelon di CoComelon Café.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement