Ahad 09 Oct 2022 13:19 WIB

Tom Cruise Bakal ke Luar Angkasa untuk Syuting Film Arahan Sutradara The Bourne Identity

Tom Cruise menyebut film terbarunya sebagai proyek yang hebat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Cruise sebagai Kapten Pete Maverick Mitchell dalam film Top Gun: Maverick. Di film terbarunya bersama Universal Filmed Entertainment Group, Cruise dilaporkan akan terbang ke luar angkasa.
Foto:

Meski demikian, menurut Langley, sebagian besar adegan film akan tetap dilakukan di Bumi. "Kemudian karakternya perlu pergi ke luar angkasa untuk menyelamatkan Bumi," kata Langely kepada BBC News.

Langely berharap Cruise akan menjadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan ruang angkasa di luar Space Station. Cruise dan Liman mengajukan ide itu ke Langley melalui pertemuan virtual selama pandemi.

Perempuan Inggris pertama yang memimpin raksasa studio film Amerika tersebut mengatakan bahwa Cruise menyebut ini sebagai proyek hebat. Meskipun film ini masih dalam tahap awal, Langley menegaskan bahwa saat ini industri film sedang berusaha bangkit pascapandemi.

Sebelum Covid-19 berdampak pada dunia, Space Shuttle Almanac pernah mengumumkan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan Cruise dan Liman untuk lepas landas ke luar angkasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement