Jumat 26 Aug 2022 18:38 WIB

Jason Momoa Puji Tom Cruise yang Berhasil Meriahkan Bioskop

Tom Cruise dinilai berhasil meriahkan bioskop dengan perilisan 'Top Gun: Maverick'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Aquaman, Jason Momoa. Menurut Momoa, Tom Cruise berhasil memeriahkan bioskop dengan Top Gun: Maverick.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Aktor Aquaman, Jason Momoa. Menurut Momoa, Tom Cruise berhasil memeriahkan bioskop dengan Top Gun: Maverick.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jason Momoa berterima kasih kepada Tom Cruise karena kembali memeriahkan bioskop setelah meredanya pandemi Covid-19. Menurut Momoa, Cruise sukses membuat orang berbondong-bondong ke bioskop berkat filmnya, Top Gun: Maverick.

"Hal yang menyenangkan tentang apa yang terjadi dengan Covid-19 adalah semua orang berusaha untuk buru-buru memenuhi tenggat waktu ini, tetapi kami tahu sesuatu memang harus keluar ketika sudah siap, maka semua orang kembali ke bioskop. Jadi, terima kasih Tom Cruise," ujarnya.

Baca Juga

photo
Gambar yang dirilis oleh Paramount Pictures ini menunjukkan Tom Cruise sebagai Kapten Pete Maverick Mitchell dalam Top Gun: Maverick. - (Paramount Pictures via AP)

Momoa dikenal sebagai sosok Aquaman di film-film DC Extended Universe (DCEU). Dia mengaku ingin terus memerankan karakter Aquaman selama penggemar menginginkannya. Dalam waktu dekat, dia akan kembali hadir di layar lebar pada sekuel Aquaman and the Lost Kingdom.

 

Pemeran 43 tahun itu mengatakan, jika dirasa orang-orang sudah tidak menyukainya sebagai Aquaman atau dirinya telah dianggap "melewati tanggal jatuh tempo", maka dia akan berhenti. Sebaliknya, apabila penonton menyukai Aquaman, maka tokoh itu akan terus muncul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement