Senin 03 Oct 2022 19:52 WIB

Perwakilan Bruce Willis Tepis Isu Kerja Sama dengan Perusahaan Deepfake

Perusahaan teknologi deepfake mengklaim Bruce Willis telah teken kontrak.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Bruce Willis mengundurkan diri dari dunia akting setelah didiagnosis mengidap afasia. Perusahaan deepfake sempat mengklaim Willis telah bekerja sama dengan mereka untuk memproduksi kembaran digitalnya untuk film maupun proyek marketing.
Foto:

Situs web Deepcake memuji teknologi digital-twin perusahaan mereka untuk memungkinkan aktor ternama terlibat dalam kampanye pemasaran tanpa perlu tampil secara fisik di depan kamera. Deepcake dapat membantu para aktor dengan memasukkan "kembaran digital" mereka secara virtual.

Situs itu secara mencolok menampilkan kutipan yang dikaitkan dengan Willis tentang iklan 2021 yang ditayangkan di Rusia untuk operator ponsel MegaFon.

"Saya menyukai ketepatan karakter saya. Ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk kembali ke masa lalu. Jaringan saraf dilatih pada konten Die Hard dan The Fifth Element, jadi karakter saya mirip dengan foto waktu itu," kata Willis menurut kutipan di situs Deepcake.

Pada Maret 2022, keluarga Willis mengunggah pernyataan ke media sosial untuk mengumumkan bahwa bintang tersebut akan menjauh dari karier aktingnya setelah didiagnosis menderita afasia yang berdampak pada kemampuan kognitifnya. Afasia adalah gangguan yang membatasi kemampuan untuk memahami atau mengekspresikan ucapan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement