Selasa 27 Sep 2022 23:05 WIB

28 Oktober, Uniqlo Buka Toko Berkonsep Heritage di Bandung

Uniqlo punya ciri khas toko berkonsep heritage di negara asalnya, Jepang.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Reiny Dwinanda
Perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo, akan membuka toko bertema Uniqlo Heritage Bandung pada Oktober 2022 mendatang.
Foto:

Uniqlo telah melanjutkan komitmennya untuk mengajak perempuan Indonesia melihat perspektif yang lebih banyak tentang makna kesederhanaan lewat koleksi modest wear-nya yang terbaru. Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022 dihadirkan dengan tema "Collectiong Moments" yang secara eksklusif berkolaborasi dengan 4 sosok perempuan, yaitu Ayudia C dan Feby Putri dari Indonesia serta Mira Filzah dan Elvina Mohamad dari Malaysia.

 

Koleksi Uniqlo Modest Wear FW 2022 diperkenakan lewat 45 gaya yang semuanya menggunakan produk terbaru. Sebanyak 45 gaya dihadirkan dalam empat chapter.

Yang berbeda dari musim ini adalah beberapa produk Uniqlo yang merupakan produk ikonis turut melengkapi deretan koleksi Uniqlo modest wear sebagai inspirasi padu padan, seperti t-shirt heattech fleece turtle neck, jaket fleece lembut resleting lengan panjang, jaket ultra light down, kemeja flanel kotak lengan panjang, jeans baggy, dan celana smart ankle. Sederet produk ini dihadirkan dalam berbagai pilihan warna yang hangat khas musim gugur dan musim dingin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement