Senin 22 Jan 2024 15:34 WIB

Warna-Warna Pastel Ringan Jadi Bagian Koleksi Terbaru Uniqlo

Koleksi terbaru Uniqlo dirancang memenuhi kebutuhan berpakaian sehari-hari.

Label busana asal Jepang Uniqlo secara resmi merilis rangkaian Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024. Koleksi tersebut mengedepankan kenyamanan dan fungsional.
Foto: Dok. Uniqlo
Label busana asal Jepang Uniqlo secara resmi merilis rangkaian Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024. Koleksi tersebut mengedepankan kenyamanan dan fungsional.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Uniqlo baru saja merilis rangkaian koleksi terbarunya yang terinspirasi gaya hidup modern. Warna-warna pastel muda dibalut dalam pilihan materi yang ringan menjadi kekhasan koleksi terbaru Uniqlo.  

Senior Marketing Manager Uniqlo Indonesia, Evy Christina Setiawan, menyatakan, koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 yang diberi tema “Ease into Lightness” menawarkan serangkaian koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman. "Serta memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari. Koleksi LifeWear musim ini pun dibuat lebih ringan baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil gaya di setiap aktivitasnya,” kata Evy, dalam peluncuran koleksi terbaru ini beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Koleksi terbaru menghadirkan serangkaian koleksi yang menonjolkan warna-warna ringan, potongan yang lebih modern, serta detail yang lebih cermat. Pendekatan ini diwujudkan melalui tiga sub-tema, yaitu Lightness in Lifestyle, Lightness in Function, dan Lightness in Texture.

photo
Label busana asal Jepang Uniqlo secara resmi merilis rangkaian Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024. Koleksi tersebut mengedepankan kenyamanan dan fungsional. - (Dok. Uniqlo)

Koleksi menggabungkan aspek fesyen dan fungsional untuk menjawab kebutuhan hidup. Seperti untuk menghadapi suhu panas dan cuaca yang berubah-ubah. Diwakili oleh koleksi AIRism, UV Protection, Miracle Air maupun Blocktech dengan fungsi-fungsi yang disempurnakan.

Selain merilis Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024, Uniqlo turut memperkenalkan Brand Advocate di Indonesia yang pertama, yakni Maudy Ayunda. Maudy mengatakan gaya Uniqlo cocok dengan kesehariannya yang sibuk dan aktif.

“Pertimbangan saya ketika memilih pakaian yang cocok untuk kegiatan sehari-hari adalah gabungan antara kenyamanan dan gaya," ujarnya. Ia mengaku menyukai desain yang sporty casual, tampilan yang apik, dan  berbahan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement