Senin 19 Sep 2022 22:16 WIB

Hakim Tolak Gugatan Script Supervisor Film Rust

Pengawas naskah film Rust Mamie Mitchell gugat produser film, termasuk Alec Baldwin.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Foto sinematografer Halyna Hutchins dipajang dalam acara peringatan kematiannya, Sabtu (23/10/2021). Hutchins meninggal setelah tertembak senjata properti film Rust yang dipegang aktor Alec Baldwin.
Foto:

Faktanya, tuduhan Penggugat akan menunjukkan hal yang sebaliknya, yakni satu-satunya orang yang tahu Baldwin akan menembakkan senjata itu adalah dirinya sendiri. Seorang perwakilan untuk Rust Movie Productions dan Baldwin tidak segera menanggapi permintaan komentar lebih lanjut terkait penolakan klaim ini.

Menurut laporan LA Times, Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles County Michael E Whitaker memutuskan dua dari tiga klaim yang diajukan Mitchell terhadap produser tidak dapat dilanjutkan, menurut pengajuan pengadilan. Hal tersebut mendukung keputusan serupa yang dibuat pada Juli lalu.

Mitchell mengajukan gugatan kedua yang diubah pada bulan Agustus. Baldwin dan para produser juga telah digugat oleh gaffer Serge Svetnoy dan oleh keluarga Hutchins di New Mexico.

Dalam putusannya, Whitaker mengatakan bahwa Mitchell harus membuktikan bahwa para pihak dari Rust Movie Productions, mulai dari Thomasville Pictures, Ryan Smith, dan Langley Cheney, tahu Baldwin akan mengarahkan dan menembakkan senjata, serta mendorong melakukan penembakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement