Kamis 01 Jun 2023 16:53 WIB

Alami Nyeri Intens, Alec Baldwin Jalani Operasi Panggul Setelah Syuting Rust Rampung

Alec Baldwin sudah lama didera nyeri panggul.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood Alec Baldwin. Setelah bergulat dengan nyeri kronis di panggulnya, Baldwin menjalani operasi penggantian sendi panggul.
Foto: EPA-EFE/JASON SZENES
Aktor Hollywood Alec Baldwin. Setelah bergulat dengan nyeri kronis di panggulnya, Baldwin menjalani operasi penggantian sendi panggul.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Alec Baldwin menjalani operasi penggantian sendi panggul sesaat setelah menyelesaikan syuting film Rust. Operasi tersebut dilakukan setelah Baldwin mengalami nyeri intens yang kronis.

Kabar ini disampaikan oleh istri Baldwin, Hilaria, melalui foto yang dia unggah di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak Hilaria berswafoto dengan Baldwin di kasur rumah sakit. Dalam foto tersebut, Baldwin yang sedang menggunakan baju pasien tampak tersenyum tipis.

Baca Juga

"Alec mendapatkan panggul yang baru hari ini," tulis Hilaria pada kolom keterangan foto, seperti dilansir Fox News, Kamis (1/6/2023).

Hilaria mengatakan, Baldwin sudah cukup lama bergelut dengan rasa nyeri yang intens pada panggulnya. Dengan operasi ini, Hilaria berharap sang suami bisa terbebas dari rasa sakit yang selama ini membelenggunya.

"Dan (semoga operasi ini) memperbaiki kualitas hidupmu," ujar Hilaria.

Dalam unggahan tersebut, Hilaria juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dokter hingga perawat yang turut membantu sang suami. Baldwin tampak menanggapi unggahan Hilaria dan memberikan balasan pada kolom komentar.

"Dan kamu. Terima kasih kepadamu..," tulis Baldwin.

Di sisi lain, hubungan antara Baldwin dan anak pertamanya, Ireland turut menjadi sorotan publik. Alasannya, belum lama ini Ireland melahirkan anak pertamanya yang juga merupakan cucu pertama Baldwin. Akan tetapi, Ireland tampak mengabaikan sang ayah.

Dalam unggahannya di media sosial, Ireland menyampaikan ucapan terima kasih kepada banyak pihak yang telah mendukung kehamilan dan persalinannya. Sebagian dari sosok yang disebut oleh Ireland dalam unggahan tersebut adalah kedua mertuanya dan ibu kandungnya.

"Saya sangat berterima aksih kepada kedua mertua saya dan ibu saya yang datang berkunjung," tulis Ireland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement