Rabu 31 Aug 2022 17:34 WIB

Hamil Anak Ketujuh, Hilaria Baldwin Sapa Haters yang Pertanyakan Keluarga Besarnya

Di usia 38 tahun, Hilaria sedang bersiap untuk melahirkan anak ketujuhnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Hilaria dan Alec Baldwin. Hamil anak ketujuh, Hilaria menjawab komentar dan pertanyaan soal dirinya yang terus menambah anak.
Foto: EPA
Pasangan selebritas Hilaria dan Alec Baldwin. Hamil anak ketujuh, Hilaria menjawab komentar dan pertanyaan soal dirinya yang terus menambah anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hilaria Baldwin punya cara tersendiri untuk membalas komentar para haters yang bertanya atau mengomentari tentang keluarganya. Saat ini, ia sedang berbahagia menjelang kelahiran anak ketujuhnya.

"Ketika orang bertanya atau berkomentar, kami sering membuat lelucon konyol dan saya mencela diri saya sendiri," ujar mantan instruktur yoga berusia 38 tahun itu dalam keterangan foto siluet dirinya dengan perut yang telah membuncit di akun Instagram miliknya pada Selasa (30/8/2022).

Baca Juga

"Saya suka menertawakan diri sendiri, jadi semuanya baik-baik saja, itu membuat saya tetap waras," kata Hilaria.

Hilaria juga bersyukur ketika kembali hamil setelah memiliki enam anak yang lucu-lucu bersama sang suami, Alec Baldwin. Carmen kini berusia sembilan tahun, Rafael berusia tujuh tahun, Leonardo berusia lima tahun, Romeo berusia empat tahun, serta Eduardo dan Lucia berusia satu tahun.

"Saya tahu betul suka dan duka, keindahan dan sakit hati, yang dibawa menjadi seorang ibu," tulis dia merujuk pada keguguran yang sebelumnya ia alami.

Hilaria telah belajar untuk menghormati dan merangkul semua yang indah, yang sulit, yang tidak nyaman, yang ajaib, dan yang tidak diketahui dari proses luar biasa yang ia jalani. "Saya sangat diberkati untuk mengalaminya lagi dan lagi," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement