Rabu 17 Aug 2022 15:37 WIB

Laal Singh Chaddha, Film Forrest Gump Versi India: Mengharukan!

'Laal Singh Chaddha' merupakan remake Forrest Gump, dibintangi Aamir Khan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aamir Khan memerankan Forrest Gump versi India dalam remake Bollywood, Laal Singh Chaddha.
Foto:

Bagi penonton yang pernah menyaksikan Forrest Gump, film Laal Singh Chaddha menawarkan warna baru dan twist yang menarik serta menyegarkan untuk disimak. Sedangkan bagi penonton yang belum pernah melihat Forrest Gump, Laal Singh Chaddha dapat merasakan gaya penceritaan yang unik dalam film untuk pertama kalinya.

Penggemar Shah Rukh Khan juga sebaiknya tak melewatkan film Laal Singh Chaddha. Meski singkat, penampilan Shah Rukh Khan sebagai cameo dalam film ini sangat memorable dan mengundang gelak tawa.

Benang merah yang menghangatkan hati

Terlepas dari perbedaan yang ada, Forrest Gump dan Laal Singh Chaddha memiliki ruh yang sama. Kedua film ini sama-sama berfokus pada kehidupan seorang pria sederhana yang kebaikan hatinya mampu membawa perubahan baik pada kehidupan orang-orang yang dia temui. Pesan universal mengenai kebaikan pun masih terasa kental pada Laal Singh Chaddha, seperti halnya dalam film aslinya.

Pertimbangan lain

Pada beberapa bagian, Laal Singh Chaddha memiliki alur penceritaan yang sedikit lambat. Namun, secara keseluruhan, film tersebut mampu menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan, mengharukan, sekaligus menghibur.

Laal Singh Chaddha sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. Film berdurasi 159 menit ini memiliki rating usia 17 tahun ke atas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement