Senin 15 Aug 2022 11:59 WIB

Pidato di Hadapan Jebolan American Film Institute, Michelle Yeoh: Jangan Takut Jatuh

Michelle Yeoh mendapat gelar dokter kehormatan seni rupa dari American Film Institute

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Michelle Yeoh mempertontonkan adegan laga ciamik di film Master Z: The Ip Man Legacy. Yeoh mendapat gelar doktor kehormatan seni rupa dari American Film Institute.
Foto:

Yeoh mengatakan bahwa semua itu bagian dari kesepakatan. Sukses tanpa kegagalan disebutnya sebagai keberuntungan, sesuatu yang tidak bisa benar-benar diulang atau diandalkan.

Bintang Crazy Rich Asians itu menyebut, dari kegagalan, kita belajar dan tumbuh. Dia mengakhiri pidatonya dengan mengajak para lulusan AFI agar bersikap berani, mengambil peluang, hadapi rintangan, dan bangga atas apa yang membuat diri unik.

"Hal yang paling penting, jangan takut jatuh, karena kita sedang belajar terbang," ungkap aktris Guardians of the Galaxy Vol. 2 itu.

Yeoh juga sekaligus memberikan selamat kepada para lulusan. Dia berharap bisa melihat petualangan yang mereka bisa lakukan setelah lulus. Yeoh berpesan agar berhati-hati pada diri sendiri dan terus bersikap baik.

Yeoh juga berterima kasih atas kehormatan yang luar biasa yang telah diberikan kepadanya. Yeoh, yang kariernya terbentang hampir empat dekade setelah menemukan kebangkitannya di kancah film Hong Kong, sebelumnya juga telah membuka diri tentang tahapan kariernya tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement