Selasa 02 Aug 2022 13:46 WIB

Terungkap, Ini Rupanya Alasan Taeyeon SNSD Batal Duet dengan Wiz Khalifa di MAMA 2016

Wiz Khalifa tadinya akan berduet dengan Taeyeon SNSD bawakan 'See You Again'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Taeyeon SNSD. Dalam MAMA 2016, Taeyeon SNSD semula dijadwalkan berduet dengan Wiz Khalifa bawakan See You Again.
Foto:

Miskomunikasi ternyata menjadi inti dari permasalahan tersebut. Agensi Taeyeon, SM Entertainment, rupanya tidak mengizinkannya untuk berduet setelah terjadi masalah dengan musik pada malam sebelum pertunjukan.

Perwakilan MAMA mengatakan kepada DJ Bonics bahwa trek latihan adalah file yang salah, tetapi pada saat tim Khalifa mencoba untuk berlatih dengan yang benar, semuanya sudah terlambat. SM Entertainment sudah tidak mau menyetujui pertunjukan tersebut.

Di AS, bintang sebesar Taeyeon biasanya memiliki kendali penuh atas aktivitasnya. Artis AS, seperti Khalifa, masih terikat kontrak dengan label dan mungkin memiliki batasan tertentu. Namun, ketika datang untuk tampil atau tidak, keputusan akhir biasanya di tangan artis.

"Kami tidak tahu bahwa Taeyeon tidak dapat tampil tanpa persetujuan agensinya dan bahwa merekalah yang memiliki keputusan akhir dalam segala hal," kata tim Khalifa.

Karena kesalahpahaman itu, Khalifa dan DJ Bonics menganggap Taeyeon-lah yang memutuskan untuk mundur dari pertunjukan, bukan agensinya. Meskipun sangat menyayangkan bahwa kolaborasi ini tidak pernah terjadi, para penggemar merasa lega masalah itu telah teratasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement