Senin 01 Aug 2022 22:15 WIB

Hansan: Rising Dragon Lampaui Dua Juta Penonton dalam Lima Hari, Seseru Apa?

Hansan: Rising Dragon merupakan film sejarah perang Korea.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Hansan: Rising Dragon. Film bertabur pemain bintang ini melampaui dua juta penonton dalam lima hari penayangan di Korea.
Foto:

Hansan: Rising Dragon menampilkan pemain bertabur bintang termasuk, Park Hae-il, Taecyeon 2PM, Byun Yo-han, dan banyak lagi. Ini adalah film kedua dalam trilogi sutradara The Admiral: Roaring Currents, Kim Han-min.

Hansan: Rising Dragon berkisah tentang pertempuran yang dipimpin oleh jenderal legendaris Yi Sun-sin. Dilansir Yonhap, Hansan: Rising Dragon merupakan sebuah film sejarah lokal tentang pertempuran laut yang terkenal oleh Laksamana Yi Sun-sin melawan armada Jepang yang menyerang pada abad ke-16.

Hansan menceritakan pertempuran Pulau Hansan di lepas pantai selatan Korea pada Juli 1592, ketika Yi mengalahkan pasukan Jepang yang lebih besar melalui taktik cerdas dan menggunakan kapal perang penyu Geobukseon. Film pertama yang rilis pada 2014 menjadi film yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Korea Selatan dengan dilihat oleh lebih dari 17 juta orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement