Kamis 14 Mar 2024 14:16 WIB

Drama Kim Soo-Hyun Sebelum Comeback, tak Kalah Seru dari 'Queen of Tears'

Kim Soo-hyun merupakan salah satu aktor papan atas di Korea Selatan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Tangkapan layar aktor Kim Soo-hyun. Sejak memulai debutnya pada 2007, Kim Soo-hyun telah membintangi banyak serial drama.
Foto: Dok. Tangkapan layar
Tangkapan layar aktor Kim Soo-hyun. Sejak memulai debutnya pada 2007, Kim Soo-hyun telah membintangi banyak serial drama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah membintangi serial web "One Ordinary Day" pada 2021, aktor Kim Soo-hyun sempat menghilang dari layar kaca. Kini, Kim Soo-hyun kembali menyapa penggemar melalui serial drama terbarunya, "Queen of Tears".

Kim Soo-hyun merupakan salah satu aktor papan atas di Korea Selatan saat ini. Namanya mulai melambung tinggi berkat perannya sebagai Do Min-joon dalam "My Love from the Star".

Baca Juga

Setelah menyelesaikan masa wajib militer pada 2019, Kim Soo-hyun mulai kembali berkarya di dunia akting. Serial pertama yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun setelah menjalani masa wajib militer adalah "It's Okay to Not Be Okay".

Sejak memulai debutnya pada 2007, Kim Soo-hyun telah membintangi banyak serial drama. Melalui beragam serial ini, Kim Soo-hyun mampu menunjukkan keterampilan beraktingnya yang penuh warna. Berikut ini adalah lima serial drama terdahulu Kim Soo-hyun yang sayang untuk dilewatkan, seperti dilansir Allkpop pada Kamis (14/3/2024):

1. "My Love from the Star"

Serial drama ini bercerita mengenai kisah cinta antara seorang alien dan aktris ternama di Korea Selatan. Meski memiliki awal perkenalan yang buruk, perjalanan cinta mereka lambat-laun berkembang menjadi sebuah kisah yang menarik.

2. "The Moon that Embraces the Sun"

Berlatar waktu di masa Joseon, serial ini menyajikan kisa cinta yang menyentuh antara seorang raja dan cenayang. Kisah cinta mereka yang dibayangi oleh konflik dan konspirasi mengenai persaingan kekuasaan politik.

3. "It's Okay to Not Be Okay"

Tak seperti kisah percintaan pada umumnya, "It's Okay to Not Be Okay" dengan berani menyoroti kompleksitas masalah kesehatan mental. Melalui serial ini, penonton juga diajak untuk menyusuri perjalanan cinta yang emosional antara seorang perawat kejiwaan dengan penulis buku terkenal yang dirumorkan mengalami gangguan kepribadian antisosial.

4. "The Producers"

Menyoroti situasi di balik panggung industri hiburan, serial ini menampilkan kisah yang unik mengenai kisah cinta antara seorang produser televisi dengan seorang bintang. Di saat yang sama, serial ini juga menunjukkan sisi baik dan buruk dari dunia hiburan.

5. "Dream High"

Serial drama ini menyoroti perjalanan para murid di sekolah seni elit dalam mewujudkan cita-cita. Selain kisah cinta yang pelik, mereka juga dihadapkan dengan banyak tantangan selama mengejar cita-cita mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement