Senin 25 Jul 2022 13:18 WIB

Pengendara Motor Tabrak Mobil Jason Momoa di Tikungan

Jason Momoa tampak baik-baik saja dalam rekaman usai tabrakan dengan motor.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dune, Jason Momoa, tiba di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, AS untuk menghadiri Oscar 2022, Ahad (27/3/2022). Mobil Momoa ditabrak motor dari arah berlawanan pada Ahad (24/7/2022).
Foto:

Dari peristiwa tersebut, semua tampak baik-baik saja dan tidak ada yang mengalami luka serius. Di samping itu, tidak ada pihak yang disalahkan atas peristiwa ini.

Aparat kepolisian setempat mengatakan bahwa pengendara motor masih sempat mendaratkan kakinya saat menabrak mobil Momoa. Namun, pengendara motor itu kemudian terjungkal, mendarat di kaca depan, lalu terlontar ke atap, hingga akhirnya terguling ke sisi kiri mobil Momoa.

"Pengendara sepeda motor itu dibawa ke rumah sakit dengan luka ringan seperti memar di kaki dan ibu jari kaki. Tapi mereka tampak baik-baik saja. Jason juga baik-baik saja," kata aparat itu.

Kecelakaan ini terjadi setelah kegiatan kolaborasi Momoa lewat On The Roam dengan Harley Davidson. On The Roam merupakan perusahaan produk kreatif yang didirikan oleh Jason Momoa. On The Roam menghasilkan kreativitas sinematik dan estetik dibalut storytelling berkualitas untuk sesuatu apapun yang akan tampak sangat natural.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement