Kamis 21 Jul 2022 07:31 WIB

Dune: Part Two Mulai Diproduksi, Empat Negara Jadi Lokasi Syutingnya

Dune: Part 2 bertabur pemain bintang.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Film bertabur bintang, Dune, perdana diputar di bioskop pada 13 Oktober 2021. Syuting Dune 2 sudah dimulai.
Foto: Warner Bros
Film bertabur bintang, Dune, perdana diputar di bioskop pada 13 Oktober 2021. Syuting Dune 2 sudah dimulai.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dune: Part Two secara resmi memulai proses produksinya, ditandai dengan perilisan foto set syuting di lokasi pertama. Foto itu ditampilkan pada Senin (18/7/2022) lalu, menampilkan clapperboard yang ditempatkan di atas pasir, dengan tulisan ‘Kami sedang syuting’.

Perilisan foto film yang kembali digarap oleh Denis Villeneuve ini bersamaan dengan kickoff produksinya. Lokasi syuting akan berada di empat kota dari empat negara, Hungaria, Uni Emirat Arab, Yordania, dan Italia.

Hampir setahun setelah rilis film pertama, tindak lanjut dari film sci-fi epik 2021 ini telah memulai produksi dengan para pemain dan kru kembali ke padang pasir.

Warner Bros Pictures dan Legendary Entertainment juga mengungkapkan sinopsis resminya dan mengonfirmasi pemeran lengkap dari film tersebut. Sinopsis film ini mengatakan bahwa Dune: Part Two akan mengeksplorasi perjalanan mistis Paul Atreides saat ia bersatu dengan Chani dan Fremen, ketika berada di jalur perang balas dendam terhadap para konspirator yang menghancurkan keluarganya.

Menghadapi pilihan antara cinta dalam hidupnya dengan nasib alam semesta yang dikenalnya, Atreides berusaha untuk mencegah masa depan yang mengerikan yang hanya bisa dia ramalkan.

Anggota pemeran yang kembali masuk dalam jajaran pemain adalah Timothee Chalamet, Zendaya Coleman, Rebecca Ferguson (II), Josh Brolin, Dave Bautista, Charlotte Rampling, Stellan Skarsgard, Javier Bardem, dan Stephen McKinley Henderson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement