Kamis 22 Feb 2024 15:46 WIB

Zendaya dan Timothee Cahalamet Bakal Tampil di 'You Quiz On The Block', Catat Tanggalnya

Tim produksi You Quiz on the Block membagikan foto Zendaya dan Timothee Chalamet.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Zendaya (kiri) dan Timothee Chalamet (kanan). Keduanya dikonfirmasi akan tampil di acara Korea You Quiz on the Block.
Foto: Dok. EPA-EFE/VICKIE FLORES
Zendaya (kiri) dan Timothee Chalamet (kanan). Keduanya dikonfirmasi akan tampil di acara Korea You Quiz on the Block.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang-bintang Hollywood, Timothee Chalamet dan Zendaya, akan membuat penampilan kejutan di acara populer Korea Selatan "You Quiz on the Block". Tim produksi acara bincang-bincang tvN itu membagikan foto para aktor dari film Dune: Part Two di lokasi syuting bersama pembawa acara Yoo Jae-suk dan Jo Se-ho, Rabu (21/2/2024).

Dalam unggahan tersebut, terdapat keterangan yang membuat penggemar antusias. "Sampai jumpa di 'You Quiz’,” tulis akun Instagram You Quiz on the Block, dilansir Soompi, Kamis (22/2/2024).

Baca Juga

Sumber dari "You Quiz on the Block" telah mengonfirmasi bahwa Timothee Chalamet dan Zendaya akan menjadi bintang tamu dalam episode mendatang. Mereka berbagi beragam cerita menarik dengan Yoo Jae-suk dan Jo Se-ho.

Episode yang menampilkan kedua bintang Hollywood itu dijadwalkan akan tayang pada 28 Februari 2024. Episode ini diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar acara ini.

 

Kedatangan Timothée Chalamet dan Zendaya ke Korea merupakan bagian dari promosi untuk film terbaru mereka, Dune: Part Two. Ini menjadi momen spesial karena menjadi kunjungan pertama kalinya Timothee Chalamet ke Korea Selatan dalam lima tahun sejak partisipasinya di Festival Film Internasional Busan pada 2019.

Sementara itu, ini juga merupakan kunjungan perdana Zendaya ke Korea Selatan, yang menambah antusiasme penggemar lokal. Selain itu, Zendaya dan Timothee Chalamet juga dengan dukungan mereka terhadap industri mode Korea.

Keduanya menghadiri konferensi pers khusus untuk film Dune: Part 2 di Korea. Mereka tampil memukau dengan jumpsuit serasi yang dirancang oleh desainer Korea, Juun J, yang merupakan pendiri label mode Lone Costume sejak 1999.

Zendaya memilih jumpsuit berwarna pink pucat yang menampilkan gaya visualnya yang natural, sementara Chalamet memilih jumpsuit berwarna biru pucat yang kontras dengan pakaian Zendaya. "Saya sangat senang bisa mendukung para desainer di sini, jadi terima kasih kepada Juun J atas kesempatan untuk mengenakan pakaian cantik ini,” kata Chalamet, dilansir Koreaboo, Kamis (22/2/2024).

Zendaya juga menambahkan dengan manis, "Saya harap kami terlihat baik-baik saja".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement