Kamis 30 Jun 2022 12:15 WIB

Sekuel Knives Out akan Tayang Perdana di Toronto International Film Festival

Glass Onion: A Knives Out Mystery nantinya akan tayang di Netflix.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Film Glass Onion: A Knives Out Mystery akan tayang perdana di Festival Film Toronto. Dalam sekuel Knives Out tersebut, Daniel Craig akan mengulangi perannya sebagai detektif Benoit Blanc.
Foto:

Dalam Glass Onion: A Knives Out Mystery, Benoit Blanc akan mencoba menguak sebuah misteri yang melibatkan sekelompok tersangka di Yunani. Dikutip dari Variety, Kamis (30/6/2022), pemeran lain yang bergabung dalam sekuel Knives Out ialah Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr, Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Johnson, yang kembali menulis dan menyutradarai film tersebut, juga berperan sebagai produser bersama rekannya Ram Bergman melalui perusahaan mereka, T-Street. Glass Onion akan dirilis secara global di Netflix sekitar liburan tahun 2022.

Setelah tahun lalu digelar secara terbatas, TIFF edisi 2022 kembali ke pemutaran dan acara live yang lebih meriah. Penyelenggara festival akan segera mengumumkan film-film lain yang dijadwalkan untuk diputar pada pertemuan tahunan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement