Rabu 27 Mar 2024 14:55 WIB

Yuk Tonton! Ini Tiga Film Seru yang akan Segera Tinggalkan Netflix

Ada lebih dari 40 judul film dan serial yang akan meninggalkan platform Netflix.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Poster film School of Rock.
Foto: Movie Web
Poster film School of Rock.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah film akan meninggalkan platform streaming Netflix per Senin (1/4/2024). Sebagian di antaranya merupakan film-film menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Daftar tontonan dalam sebuah platform streaming memang selalu berubah secara dinamis. Oleh karena itu, bukan hal yang aneh untuk melihat film silih berganti di sebuah platform streaming.

Baca Juga

Pada Netflix misalnya, ada lebih dari 40 judul film dan serial yang akan meninggalkan platform tersebut pada awal April nanti. Sebagian dari film yang akan meninggalkan Netflix ini merupakan film menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Oleh karena itu, DigitalTrends merekomendasikan para penggemar film untuk menonton tiga judul film sebelum menghilang dari Netflix. Berikut ini adalah ketiga film tersebut.

1. School of Rock (2003)

Film bergenre drama komedi ini merupakan salah satu film yang perlu ditonton setidaknya sekali seumur hidup. Perpaduan antara lelucon yang menggelitik, musik yang segar, hingga pesan yang positif membuat film ini berbeda dari film-film komedi pada umumnya.

Film ini bercerita mengenai seorang pecundang bernama Dewey Finn yang ingin menjadi bintang rock. Namun kondisi ekonomi yang menghimpit membuat Finn berpura-pura menjadi teman sekamarnya dan menerima pekerjaan sebagai guru sementara di sebuah sekolah swasta. Kehidupan Finn menjadi semakin berwarna setelah dia memperkenalkan musik kepada para murid yang dia nilai memiliki bakat bermusik.

Ada banyak dialog ikonik....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement