Sabtu 18 Jun 2022 10:33 WIB

7 Artis Dunia Punya Bakat Unik, Meghan Markle Jago Tulis Kaligrafi

Meghan Markle memiliki bakat menulis kaligrafi.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Meghan Markle.
Meghan Markle.

VIVA – Setiap orang pasti mempunyai bakat terpendam, tak terlepas dari deretan artis dunia punya bakat unik. Bukan hanya mampu menjadi idola di dunia hiburan seperti ketika mendalami karakternya dalam bermain peran sampai jago bernyanyi di atas panggung. Tapi, mereka juga memiliki bakat yang sangat unik. Bahkan, bakat yang tidak diketahui oleh banyak orang ini sudah diasah sejak mereka belum setenar sekarang. 

Para pesohor dunia ini dikenal memiliki kemampuan di bidang lain yang cukup jauh dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Mulai dari membuat tato sendiri sampai bermain pisau. Untuk kamu yang semakin penasaran, berikut adalah ulasan tentang artis dunia punya bakat unik seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Jessie J Nyanyi dengan Mulut Tertutup

 

Beberapa tahun lalu publik sempat dihebohkan dengan penyanyi cantik bernama Jessie J lantaran aksi kocaknya bernyanyi dengan mulut tertutup. Dalam sebuah video berdurasi 2 menit 11 detik yang diunggah ke YouTube, Jessie J awalnya mengungkapkan bahwa ia bisa berbicara dan bernyanyi dengan mulut tertutup ketika dirinya menjadi bintang tamu di sebuah program televisi. 

 

Bintang tamu lain dan pembawa acara tersebut sontak saja menantang penyanyi berusia 34 tahun tersebut untuk menyanyikan lagu Bang Bang dengan mulut tertutup. Dengan percaya diri, pemilik nama lengkap Jessica Ellen Cornish ini langsung menjawab tantangan tersebut. Setelah menyanyikan lagu tersebut dengan mulut tertutup, sontak penonton, pembawa acara, dan bintang tamu tertawa terbahak-bahak melihat aksi kocak penyanyi kelahiran Inggris tersebut. 

2. Ariana Grande Bisa Tiru Suara Penyanyi Lain

 

Bukan hanya memiliki suara tinggi melengking yang jadi salah satu kelebihan Ariana Grande. Tapi rupanya, ia juga memiliki kemampuan untuk meniru suara beberapa penyanyi wanita lain dengan sama persis. Bukan hanya warna suaranya, tapi artis dunia punya bakat unik ini juga bisa menirukan gaya bernyanyi sampai gerak bibir dan tubuh penyanyi yang ditirunya. 

Aksi Ariana Grande menirukan enam penyanyi wanita berhasil diabadikan dalam sebuah video berdurasi 2 menit 13 detik. Dalam video, Ariana menirukan gaya bernyanyi Britney Spears dengan membawakan lagu Baby One More Time. Kemudian ia juga menirukan Shakira dengan lagu berjudul Whenever, dan Christina Aguilera dengan lagu The Wheels on the Bus.

Tak berhenti di situ, ia juga pernah menirukan Celine Dion dengan lagu berjudul It’s All Coming Back To Me Now, Whitney Houston dengan lagu berjudul I Will Always Love You, dan yang terakhir adalah Rihanna dengan membawakan lagu berjudul Work. 

3. Tom Cruise Tirukan Suara Donald Bebek

 

Artis dunia punya bakat unik berikutnya adalah aktor Hollywood kenamaan, Tom Cruise. Pada saat itu, Tom Cruise hadir dalam sebuah acara yang dipandu oleh Jay Leno. Cruise kemudian dipaksa dan mau tidak mau harus melakukan apa yang diminta oleh Jay Leno untuk menirukan suara Donald Bebek walaupun dengan perasaan malu-malu. 

Sebenarnya ini juga bukan sepenuhnya permintaan Jay Leno. Sebab menurut Splash News, Jay meminta Cruise menirukan suara Donald Bebek lantaran Cruise sendiri yang pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki cara khusus untuk menghibur sang putri, Suri. Ia sering menirukan suara boneka tersebut sampai menjadikan inspirasi Jay untuk menyuruh Tom menirukannya. 

4. Margot Robbie Bisa Bikin Tato

 

Margot Robbie adalah salah seorang aktris yang popularitasnya semakin menanjak sejak beberapa tahun belakangan. Ia sudah membintangi beberapa film populer seperti The Wolf of Wall Street (2013), Suicide Squad (2016), I, Tonya (2017), dan Once Upon a Time in Hollywood (2019). Di luar kariernya sebagai entertainer, ia memiliki hobi yang cukup unik. 

Robbie kerap menghabiskan waktunya dengan membuat tato. Dalam sebuah wawancara bersama Jimmy Falon pada tahun 2016 lalu, aktris yang membintangi Suicide Squad ini mengatakan bahwa ia sudah membuat hampir dari 50 tato. Bahkan, ia pernah membuat tato untuk lawan mainnya, sutradara David Ayer, sampai beberapa anggota kru film. 

5. Justin Bieber Jago Main Rubik 

 

Artis dunia punya bakat unik selanjutnya adalah Justin Bieber, ia mampu memainkan rubik dengan cepat. Rubik sendiri adalah permainan yang menyenangkan sekaligus bisa melatih dan mengasah kecerdasan otak. Karena, tidak mudah untuk menyelesaikan rubik sampai kotak-kotaknya tersusun dengan cepat dalam satu warna. 

Rupanya penyanyi asal Inggris ini membuktikan bahwa dirinya memang terlahir sebagai seorang penyanyi berbakat dan cerdas. Dalam waktu kurang dari 2 menit, Justin Bieber bisa merangkai rubik dengan cepat. Bahkan, kemampuan ini sampai diakui oleh Usher selaku manajemennya terdahulu. 

6. Meghan Markle Jago Nulis Kaligrafi

 

Meghan Markle mempunyai keahlian dalam menulis kaligrafi. Hal ini dikatakan oleh dirinya dalam sebuah wawancara bahwa ia pernah menjadikan pekerjaan menulis kaligrafi sebagai tambahan uangnya. Istri dari Pangeran Harry ini mengatakan bahwa ia dulu bersekolah di sekolah Katolik khusus perempuan selama enam tahun. 

Ketika itu, ia sering mengikuti kelas menulis tangan sehingga membuat keahliannya semakin berkembang. Biasanya, ia menulis kaligrafi untuk undangan dan bahkan untuk surat undangan pernikahan Robin Thicke dan Paula Patton. Bukan hanya jago dalam menulis kaligrafi, artis dunia punya bakat unik ini juga bisa melakukan penjilidan buku. 

7. Angelina Jolie Ahli Melempar Pisau

 

Angelina Jolie dikenal sebagai aktris kenamaan di Hollywood. Mantan istri Brad Pitt ini sudah memiliki ketertarikan dalam dengan pisau sejak kecil. Bahkan, dalam sebuah acara The Conan O’Brien Show, ia memperlihatkan keahliannya dalam memutar-mutar kipas. Bukan hanya itu, Jolie juga diketahui mempunyai sertifikasi untuk menerbangkan pesawat. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement