Senin 13 Jun 2022 17:11 WIB

Menyusul Komentar Liam Payne, Zayn Malik Nyanyikan 'You And I' One Direction

Liam Payne sempat berkomentar tentang Zayn Malik di podcast Logan Paul.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Zayn Malik saat menghadiri Grammy Awards 2018. Zayn Malik meninggalkan One Direction pada 2015, tepatnya lima tahun setelah tur bersama grupnya.
Foto:

Liam mengatakan telah mendengarkan ulang pernyatannya di podcast Impaulsive dan mungkin ia memang menyampaikan pendapatnya dengan kurang tepat. Dia mengatakan bahwa akan selalu ada hal yang mungkin membuat band tidak satu suara dengan Zayn.

Akan tetapi, itu tidak berarti Liam membenci mantan rekan satu bandnya tersebut. Sebab, semua anggota sudah seperti keluarga baginya

"Tapi bahwa saya akan selalu, selalu ada di sisinya. Itulah keluarga. Zayn adalah saudara saya dan saya akan selalu berada di sisinya selamanya," kata Liam.

Ketika keluar dari band pada 2015, Zayn mengklaim ingin menjadi orang normal berusia 22 tahun yang dapat bersantai dan memiliki waktu pribadi di luar sorotan. Itu terjadi setelah lima tahun pelantun "Pillowtalk" itu tur bersama One Direction yang beranggotakan dirinya dan Liam, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson. Kala itu, Liam juga pernah berkata bahwa dia sangat yakin grup dan Zayn akan selalu menjadi teman terdekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement