Senin 13 Jun 2022 17:11 WIB

Menyusul Komentar Liam Payne, Zayn Malik Nyanyikan 'You And I' One Direction

Liam Payne sempat berkomentar tentang Zayn Malik di podcast Logan Paul.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Zayn Malik saat menghadiri Grammy Awards 2018. Zayn Malik meninggalkan One Direction pada 2015, tepatnya lima tahun setelah tur bersama grupnya.
Foto: EPA
Penyanyi Zayn Malik saat menghadiri Grammy Awards 2018. Zayn Malik meninggalkan One Direction pada 2015, tepatnya lima tahun setelah tur bersama grupnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Zayn Malik sempat mengunggah video yang menunjukan dirinya sedang bernyanyi di sebuah ruangan belum lama ini. Video tersebut banyak menyita perhatian warganet karena lagu yang dibawakan pentolan One Direction itu dianggap tidak biasa dan terkesan nostalgia.

Zayn menyanyikan lagu "You And I" One Direction. Dalam klip yang berdurasi cukup singkat itu, mantan kekasih Gigi Hadid tersebut terlihat memamerkan nada tinggi miliknya.

Baca Juga

Zayn menyanyikan lagu 2013 tersebut di depan beberapa penghargaan yang pernah diterima oleh bekas grup vokalnya. Namun, ada anggapan video yang diunggah Zayn ke Instagram itu merupakan tanggapan atas komentar Liam Payne, yang juga mantan anggota One Direction, terkait dirinya.

Unggahan Zayn muncul setelah Liam berterus terang tentang kondisi hubungan mereka saat tampil di podcast "Impaulsive" dengan Logan Paul bulan lalu. Liam mengungkap alasan ada beberapa alasan mengapa ia tak menyukai Zayn.

"Ada banyak alasan mengapa (saya bukan penggemar Zayn) dan banyak alasan mengapa saya akan selalu, selalu berada di sisi itu," kata Liam saat itu, seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Senin (13/6/2022).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zayn Malik (@zayn)

Sering kali, Liam tidak setuju dengan tindakan Zayn. Liam tidak bisa memuji beberapa hal yang telah Zayn lakukan.

“Anda selalu dapat melihat pria itu di mana dia berada dan berkata, 'Oh ya, terserah, pria itu brengsek.’ Tetapi pada akhirnya, setelah Anda memahami apa yang telah dia lalui untuk mencapai titik itu dan juga apakah dia ingin berada di sana atau tidak," kata pria 28 tahun itu.

Liam kemudian mengklarifikasi pernyataan tersebut melalui akun Twitter-nya pada 2 Juni lalu. Penyanyi "Sunshine" tersebut mengaku sebenarnya kurang terbiasa untuk menanggapi rumor-rumor di media sosial.

Hanya saja, karena ini sudah menyangkut keluarga, ayah satu anak itu pun ingin mencoba meluruskan isu yang ada. Bukan hal normal bagi Liam menanggapi hal seperti ini.

“Tapi ketika soal keluarga, sulit dibiarkan," kata Liam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement