Rabu 01 Jun 2022 16:14 WIB

Siap-Siap Comeback, Aespa Rilis Video Lirik 'Illusion'

Aespa akan comeback dengan merilis mini album keduanya, Girls.

Aespa tampil di panggung Coachella Valley Music and Arts Festival di Indio, dekat Palm Springs, California, AS, 23 April 2022. Jelang perilisan mini album keduanya, Aespa meluncurkan video lirik lagu Illusion.
Foto:

Tidak berhenti sampai di situ, kejutan kembali dibawa Aespa dengan pengungkapan kerja sama dengan Warner Records untuk perilisan single berbahasa Inggris "Life's Too Short". Lagu itu dibawakan Winter, Karina, Ning Ning, dan Giselle saat festival musik Coachella bulan lalu.

"Life's Too Short" direncanakan dirilis 24 Juni 2022. Kiprah grup K-pop Aespa mendapat pengakuan dari majalah Time. Pada Kamis (12/5/2022), majalah tersebut meluncurkan daftar 10 Next Generation Leader dan Aespa termasuk salah satunya.

Daftar tersebut menyoroti bintang-bintang sedang naik daun. Dilansir Soompi pada Jumat (13/5/2022), Aespa yang beranggotakan empat orang itu berada di daftar yang sama dengan pemimpin redaksi Kyiv Independent Olga Rudenko, aktor Bridgerton Jonathan Bailey, dan Youtuber Deepica Mutyala.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement