Selasa 24 May 2022 19:25 WIB

30 Mei, The Secrets of Dumbledore Tayang di HBO GO

Fantastic Beasts: A Natural History juga tayang di hari yang sama di HBO GO.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan dari film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Setelah rilis di bioskop Indonesia pada 13 April 2022, film tersebut dijadwalkan tayang di HBO GO pada 30 Mei 2022.
Foto:

Tim kreatif di balik film antara lain director of photography George Richmond, desainer produksi Stuart Craig, desainer produksi Neil Lamont, editor Mark Day, supervisor efek visual Christian Mänz, dan desainer kostum Colleen Atwood. Musiknya digubah oleh James Newton Howard.

Fantastic Beasts: A Natural History mengungkap misteri seputar para makhluk buas yang luar biasa dan terlihat nyata sepanjang sejarah. Stephen Fry mengawali perjalanan luar biasa untuk menguak kisah-kisah makhluk ajaib, dengan bantuan para ilmuwan, sejarawan, penulis, dan pembuat film.

Fry mengungkap rahasia naga, unicorn, dan putri duyung. Dia juga mendalami kehidupan para hewan buas seperti badak, paus bor, monyet vervet, dan manate yang jadi inspirasi legenda dan sejumlah film. Fantastic Beasts: A Natural History disutradarai oleh Chris Chapman dan Adam White. Victoria Bobin menjadi produser dan Alice Keens Soper bertindak sebagai produser eksekutif untuk dokumenter berdurasi satu jam tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement