Jumat 06 May 2022 17:07 WIB

Kisah tentang House Targaryen Hadir di House of the Dragon

House of the Dragon akan tayang di HBO GO mulai 22 Agustus 2022.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster dan foto adegan serial drama House of the Dragon.
Foto: HBO GO
Poster dan foto adegan serial drama House of the Dragon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kisah tentang House Targaryen bakal dituangkan dalam serial House of the Dragon. Drama orisinal HBO yang terdiri dari 10 episode tersebut bisa disimak mulai 22 Agustus 2022 di HBO GO.

"House of the Dragon" mengambil latar waktu 200 tahun sebelum peristiwa di "Game of Thrones". Kisah dan karakternya mengadaptasi novel fantasi karya George RR Martin, Fire & Blood.

Baca Juga

Serial dibintangi Paddy Considine, Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Steve Toussaint, Eve Best, Fabien Frankel, Sonoya Mizuno, dan Rhys Ifans. Para pemeran lainnya yakni Milly Alcock, Bethany Antonia, Phoebe Campbell, Emily Carey, Harry Collett, Ryan Corr, Tom Glynn-Carney, Jefferson Hall, dan masih banyak lagi.

Aktor Paddy Considine berperan sebagai King Viserys Targaryen. Sang raja dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan Old King, Jaehaerys Targaryen, melalui Great Council di Harrenhal.  

Sosok pria yang hangat, baik dan sopan, Viserys hanya berharap bisa meneruskan warisan sang kakek dengan baik. Namun, pada kenyataannya, orang yang baik tak selalu menjadi raja yang hebat.

Tokoh lain adalah Prince Daemon Targaryen yang diperankan oleh Matt Smith. Daemon merupakan adik dari King Viserys. Selain dikenal sebagai pewaris takhta, Daemon juga sosok prajurit dan penunggang naga yang tak ada duanya.

Karakter lain yang dikenalkan yakni Alicent Hightower (Olivia Cooke), putri dari Otto Hightower, sang Hand of the King. Perempuan paling cantik di Seven Kingdoms itu merupakan pribadi yang anggun dan sopan sekaligus lihai dalam urusan politik.

Ada pula Princess Rhaenyra Targaryen (Emma D’Arcy), putri pertama sang raja. Dia memiliki darah murni Valyrian sekaligus penunggang naga. Banyak yang menyebut Rhaenyra dilahirkan dengan memiliki segalanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement