Jumat 26 Aug 2022 20:53 WIB

Film Elvis Tayang di HBO GO 2 September

Film ini ini mengeksplorasi kehidupan dan karier dari megabintang Elvis Presley.

Salah satu adegan di film Elvis. Film ini akan tayang di HBO GO mulai 2 September.
Foto: HBO GO
Salah satu adegan di film Elvis. Film ini akan tayang di HBO GO mulai 2 September.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Elvis, tontonan epik dari Warner Bros Pictures, akan tayang di HBO GO pada Jumat 2 September 2022. Film garapan sutradara nominasi Oscar, Baz Luhrmann, ini mengeksplorasi perjalanan kehidupan dan karier dari megabintang Elvis Presley yang dibintangi Austin Butler dan Tom Hanks.

Film Elvis berkisah tentang Elvis (Butler) memiliki hubungan yang rumit dengan hubungan dengan sang manajer yang sangat misterius, Kolonel Tom Parker (Hanks). Seperti dikisahkan oleh Parker, film ini menyelami dinamika kompleks di antara keduanya selama lebih dari 20 tahun, dari awal mulai tenar hingga mencapai ketenaran yang belum pernah ada sebelumnya, dengan latar belakang lanskap budaya yang terus berkembang dan hilangnya kenaifan di Amerika. Yang utama dari perjalanan tersebut adalah salah satu dari sosok yang paling penting dan berpengaruh dalam kehidupan Elvis, Priscilla Presley (Olivia DeJonge).

Baca Juga

Berperan bersama Butler dan Hanks, aktris teater terkenal Helen Thomson yang memerankan ibu Elvis, Gladys; Richard Roxburgh sebagai ayah Elvis, Vernon; dan DeJonge memerankan Priscilla. 

Untuk memerankan artis musik ikonik tambahan dalam film ini, sang sutradara menghadirkan penyanyi/penulis lagu Yola sebagai Saudara Rosetta Tharpe, dan model Alton Mason sebagai Little Richard.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement