Ahad 01 Jan 2023 12:44 WIB

Deretan Tontonan di HBO, HBO GO, dan Warner TV yang Tayang Januari 2023

HBO, HBO Go, dan Warner TV hadirkan tontonan menarik di Januari 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan film Elvis. Setelah tayang di bioskop, film yang dibintangi Austin Butler ini streaming di HBO dan HBO Go mulai Ahad (22/1/2023).
Foto: Dok Warner Bros Pictures
Adegan film Elvis. Setelah tayang di bioskop, film yang dibintangi Austin Butler ini streaming di HBO dan HBO Go mulai Ahad (22/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepanjang Januari 2023, ada banyak tayangan yang hadir di layanan streaming dan sayang jika dilewatkan. Deretan tontonan itu bisa menemani libur tahun baru hingga ke periode liburan Imlek. Berikut sejumlah judul film dan serial yang hadir sejak awal tahun.

Elvis

Baca Juga

Penikmat film yang belum sempat menyimak Elvis di bioskop bisa menonton lewat HBO dan HBO GO mulai Ahad, 22 Januari 2023. Sutradara Baz Luhrmann mengeksplorasi kehidupan dan karier musik mendiang Elvis Presley, dilihat dari sudut pandang tak biasa.

Drama biografi itu menyelami dinamika kompleks antara Presley dan sang manajer, Kolonel Tom Parker. Hubungan mereka disoroti sepanjang lebih dari 20 tahun, mulai dari awal karier Presley hingga ketenarannya yang amat berpengaruh terhadap lanskap budaya Amerika.

10.000 B.C

Di suku pegunungan terpencil, seorang pemburu muda bernama D’Leh, telah menemukan tambatan hatinya, Evolet. Ketika pasukan perang yang misterius menyerbu desanya dan menculik Evolet, D’Leh memimpin sekelompok pemburu untuk mengejar pasukan perang tersebut. Film mulai tayang Ahad, 1 Januari 2023 di Warner TV.

Jerry & Marge Go Large

Sinema terinspirasi dari kisah nyata sosok pensiunan Jerry Selbee, yang menemukan celah matematis dari program lotre Massachusetts. Dengan bantuan istrinya, Marge, Jerry memenangkan jutaan dolar dan memakai uang tersebut untuk menghidupkan kembali kota kecil mereka di Michigan.

Jerry & Marge Go Large dibintangi Bryan Cranston, Annette Bening, Larry Wilmore, Rainn Wilson, Anna Camp, Ann Harada, Jake McDorman, Michael McKean, dan Uly Schlesinger. Film bergenre drama komedi ini bisa ditonton mulai 28 Januari di HBO dan HBO GO.

The Last of Us

Berdasarkan permainan video terkenal, serial drama orisinal HBO ini mengambil suasana 20 tahun setelah kehancuran peradaban modern. Joel, sosok petarung tangguh, disewa untuk menyelundupkan Ellie, gadis usia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang penuh tekanan.

Keduanya harus melintasi kawasan Amerika Serikat dan saling bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup. Sembilan episode dari musim pertama mulai tayang pada Senin, 16 Januari di HBO dan HBO GO, dibintangi oleh Pedro Pascal, Bella Ramsey, Gabriel Luna, dan deretan pemeran lainnya.

The Cleaning Lady

Seorang dokter Kamboja datang ke AS, mencari perawatan medis untuk putranya yang sakit. Namun, ketika sistem gagal dan membuatnya harus bersembunyi, ia menolak untuk menyerah dan disingkirkan.

Dia menjadi tukang bersih-bersih untuk kejahatan terorganisir, memanfaatkan kelicikan dan kecerdasannya untuk membangun karier di dunia kriminal. Musim pertama serial ini tayang mulai Selasa, 10 Januari di Warner TV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement