Senin 07 Nov 2022 14:02 WIB

Prekuel John Wick The Continental Kabarnya akan Streaming di Amazon

Prekuel 'John Wick The Continental' dijadwalkan debut tahun depan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Prekuel 'John Wick The Continental' dijadwalkan debut tahun depan.
Foto: Lionsgate
Prekuel 'John Wick The Continental' dijadwalkan debut tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seri prekuel John Wick “The Continental” akan streaming di Amazon di luar AS, Timur Tengah, dan Israel. Sebelumnya diumumkan bahwa series yang diproduksi Lionsgate tersebut akan mengudara di Peacock di AS daripada Starz seperti yang direncanakan semula. “The Continental” belum memiliki tanggal pemutaran perdana, tetapi dijadwalkan debut pada tahun 2023.

Pertunjukan tiga episode mengikuti Winston Scott muda, yang diperankan oleh Ian McShane dalam waralaba film dan Colin Woodell dalam seri. Sepanjang series, pemirsa akan mengikuti Winston melalui era 70-an di New York, di mana ia akan melawan musuh dari masa lalunya saat ia mencoba menguasai hotel ikonik –sebuah hotel yang berfungsi sebagai titik pertemuan para penjahat paling berbahaya di dunia.

Baca Juga

“Film John Wick telah menciptakan salah satu alam semesta yang paling mendalam, mendetail, dan menyenangkan yang pernah kami lihat di layar dalam dekade terakhir. Kami sangat bangga dapat berperan dalam terus membangun alam semesta itu, menawarkan kepada penggemar wawasan tentang asal-usul Continental Hotel yang terkenal dan karakternya yang luar biasa,” kata direktur konten Prime Video, Chris Mansolillo seperti dilansir dari Variety, Senin (7/11/2022).

Selain Woodel, pemeran lain yang akan membintangi series tersebut meliputi Mel Gibson sebagai Cormac; Ayomide Adegun yang akan memerankan Charon muda, berdasarkan karakter yang diperankan oleh Lance Reddick dalam film; Ben Robson sebagai Frankie; Hubert Point-Du Jour sebagai Miles; Jessica Allain memerankan Lou; Mishel Prada sebagai KD; Nhung Kate sebagai Yen; dan Peter Greene yang akan memerankan Uncle Charlie.

 

President Worldwide TV & Digital Distribution Lionsgate, Jim Packer, mengatakan bahwa “The Continental” akan menjadi salah satu acara streaming utama di tahun 2023. Ia menilai, itu sesuai dengan keinginan pemirsa global Prime Video karena waralaba ‘John Wick’ terus berkembang.

“Kesepakatan ini tidak akan mungkin terjadi tanpa Agapy Kapouranis, Chase Brisbin dan rekan-rekan berbakat mereka di Prime Video, yang membuat kesepakatan multifase yang mencerminkan berkembangnya pasar,” kata Jim.

Greg Coolidge dan Kirk Ward berperan sebagai penulis, showrunners, dan produser eksekutif di “The Continental”. Albert Hughes, Basil Iwanyk dan Erica Lee dari Thunder Road Pictures, Chad Stahelski, Derek Kolstad, David Leitch, Shawn Simmons, Paul Wernick, Rhett Reese dan Marshall Persinger juga menjadi produser eksekutif. Albert Hughes akan menyutradarai episode pertama dan ketiga, sementara Charlotte Brandstorm menyutradarai episode kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement