Rabu 05 Jul 2023 12:27 WIB

Daniel Radcliffe akan Terlibat di Reboot Harry Potter HBO Max?

Daniel Radcliffe telah membintangi delapan judul film Harry Potter.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Daniel Radcliffe (kanan) dan dirinya ketika memerankan Harry Potter di usia remaja (kiri).
Foto: Warner Bros/Evan Agostini/Invision/AP
Aktor Daniel Radcliffe (kanan) dan dirinya ketika memerankan Harry Potter di usia remaja (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah HBO Max mengonfirmasi adaptasi serial TV dari novel Harry Potter, para penggemar mulai bertanya-tanya apakah ada pemeran dari film aslinya yang akan kembali untuk versi reboot tersebut. Rasa penasaran itu akhirnya terjawab setelah Daniel Radcliffe buka suara.

Serial baru Harry Potter yang akan hadir di Max dimaksudkan sebagai adaptasi baru dari tujuh novel JK Rowling. Sebelumnya, novel itu telah dijadikan waralaba film laris yang delapan kali dibintangi oleh Radcliffe (33 tahun) sebagai pemeran utama.

Baca Juga

"Menurut saya, mereka mencoba untuk memulai semuanya dari awal, saya yakin siapa pun yang membuat film ini ingin membuat dengan gaya mereka sendiri dan mungkin tidak ingin mencari cara untuk membuat Harry yang sudah tua menjadi cameo di film ini," kata pria yang memerankan karakter utama di kedelapan film Harry Potter.

Mengenai apakah ia ingin benar-benar tampil, Radcliffe mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menginginkannya. "Tapi saya mendoakan mereka agar bisa mendapatkan keberuntungan, dan saya sangat senang obor itu diteruskan. Tapi saya rasa, saya tidak perlu mengopernya secara fisik," kata Radcliffe, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (5/7/2023).

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement