Senin 23 May 2022 14:45 WIB

Idap Sindrom Tourette, Billie Eilish Mengaku Sering Diketawain

Billie Eilish didiagnosis mengidap sindrom Tourette ketika berusia 11 tahun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Penyanyi peraih Grammy, Billie Eilish. Mengidap sindrom Tourette, Eilish sering ditertawakan akibat gerakan telinga dan lengannya yang tak terkendali (tics).
Foto:

Ketika sang pembawa acara mengaku menyesal dan tidak ingin perbincangan mereka memperburuk kondisi, Eilish mengatakan bahwa itu tidak masalah. Adik perempuan musisi Finneas itu menjawab bahwa sekarang dia tidak menganggapnya masalah besar.

Sebelumnya, Eilish pernah berbicara tentang sindrom Tourette yang diidap selama penampilan di The Ellen DeGeneres Show pada 2019. Dia menganggap sindrom tersebut merupakan sesuatu yang ada sepanjang hidupnya.

Kala itu, Eilish mengaku tidak pernah mengatakan apa-apa tentangnya karena tidak menginginkan sindrom tersebut mendefinisikan siapa dirinya. Dia enggan dijuluki musisi dengan sindrom Tourette. Akan tetapi, kini Eilish lebih terbuka.

"Saya mengetahui banyak penggemar saya mengidapnya dan itu membuat saya merasa lebih baik dengan mengatakannya," tutur Eilish, dikutip dari laman AceShowbiz, Senin (23/5/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement