Senin 04 Dec 2023 15:35 WIB

Billie Eilish Ngaku Suka pada Wanita: Saya Tertarik Sekaligus Terintimidasi oleh Mereka

Billie Eilish mengejutkan publik tentang ketertarikannya pada wanita.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
 Billie Eilish. Eilish mengungkap informasi mengejutkan bahwa dirinya tertarik kepada perempuan.
Foto: AP/Vianney Le Caer/Invision
Billie Eilish. Eilish mengungkap informasi mengejutkan bahwa dirinya tertarik kepada perempuan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam wawancara khusus dengan Variety Power of Women, penyanyi Amerika Serikat Billie Eilish mengungkap informasi mengejutkan bahwa dirinya tertarik kepada perempuan. Eilish kembali berkomentar terkait hal itu di karpet merah acara Variety's Hitmakers.

Dalam kesempatan tersebut, Eilish mengatakan bahwa dia tidak bermaksud membuat isyarat besar untuk "coming out". Istilah coming out merupakan sebutan dalam bahasa Inggris untuk orang yang mengakui orientasi seksualnya kepada publik.

Baca Juga

"Tidak, saya tidak melakukan itu. Saya berpikir, 'Bukankah sudah jelas?'. Saya tidak menyadari bahwa orang-orang tidak tahu. Saya sudah melakukan ini sejak lama, dan saya hanya tidak membicarakannya," ujar Eilish, dikutip dari laman Variety, Senin (4/12/2023). 

Perempuan 21 tahun kelahiran Los Angeles itu beranggapan cukup menarik bahwa banyak orang tidak mengetahui kondisi dirinya. Dalam Variety edisi November 2023, Eilish banyak berbicara tentang perasaannya terhadap perempuan, mengatakan bahwa dia tidak pernah merasa bisa berhubungan baik dengan perempuan.  

 

"Saya sangat mencintai mereka. Saya mencintai mereka sebagai manusia. Saya tertarik pada mereka sebagai manusia. Saya benar-benar tertarik pada mereka," kata Eilish.

Pelantun lagu "What Was I Made For" itu mengaku punya hubungan yang mendalam dengan sejumlah perempuan dalam hidupnya. Termasuk, perempuan yang menjadi teman-teman dalam hidupnya, serta keluarga dalam hidupnya.

"Saya secara fisik tertarik pada mereka. Tapi saya juga sangat terintimidasi oleh mereka, kecantikan, dan kehadiran mereka," kata pemenang Grammy Awards yang merupakan adik dari musisi Finneas itu. 

Tiana DeNicola dari Variety bertanya apakah sudut pandang Eilish tentang perasaan perempuan lain terhadap dirinya telah berubah setelah berita tersebut dipublikasikan. "Saya masih takut pada mereka, tapi menurut saya mereka cantik!," demikian jawaban Eilish.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement