Rabu 11 May 2022 14:00 WIB

Ed Sheeran Hingga Travis Scott akan Tampil di Billboard Music Awards 2022

Silk Sonic juga akan tampil di Billboard Music Awards 2022.

Penyanyi Ed Sheeran saat tampil di acara Today NBC di Rockefeller Plaza pada Kamis, 9 Desember 2021, di New York. Sheeran akan tampil di Billboard Music Awards 2022.
Foto:

Sementara itu, grup K-pop BTS tidak akan menghadiri Billboard Music Awards 2022, menurut keterangan sumber di industri musik Korea Selatan. Dikutip dari Yonhap, Selasa (10/5/2022), sumber tersebut mengatakan BTS akan fokus untuk mempersiapkan album baru Proof yang akan dirilis pada 10 Juni.

Billboard Music Awards dianggap sebagai salah satu dari tiga penghargaan musik terbesar di Amerika Serikat, bersama dengan American Music Awards dan Grammy Awards. BTS diprediksi akan memenangkan banyak hadiah mengingat "Butter" (2021) menduduki puncak tangga lagu single utama Billboard's Hot 100 selama 10 pekan walau tidak berturut-turut.

Meski tidak hadir, BTS tersebut dilaporkan berencana untuk menyampaikan pidato penerimaan secara virtual jika memenangkan penghargaan. Mereka juga tidak memiliki rencana untuk tampil di atas panggung BBMA.

Pada BBMA tahun lalu, BTS memboyong empat penghargaan, menjadikannya tahun kelima berturut-turut untuk memenangkan setidaknya satu penghargaan di acara penghargaan tersebut. Untuk BBMA mendatang, BTS telah mengantongi tujuh nominasi, menjadi nominasi terbanyak yang pernah diterima BTS di BBMA.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement