Ahad 03 Mar 2024 14:31 WIB

Ed Sheeran Sebut Jakarta Jadi Konser Favoritnya di Asia

Ed Sheeran bersyukur penggemarnya paham alasan perubahan lokasi konser.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran dalam konser bertajuk  +-=÷x Tour atau The Mathematics Tour di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran dalam konser bertajuk  +-=÷x Tour atau The Mathematics Tour di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (2/3/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para penggemarnya di Jakarta. Sheeran, yang tampil di stadion penuh sesak, mengungkapkan rasa hormatnya  terhadap dedikasi dan usaha yang dilakukan oleh penggemar untuk hadir dalam pertunjukan tersebut.

"Malam kita menyenangkan. Aku hanya ingin bilang, Aku tidak menganggap remeh hal ini. Aku jauh dari rumah saat ini," kata Sheeran dengan tulus dalam konser bertajuk +-=÷x Tour atau "The Mathematics Tour" digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (2/3/2024) malam.

Baca Juga

Dia menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kehadiran penggemar yang memilih untuk menghabiskan waktu mereka di konsernya. Sheeran juga memperhatikan upaya yang dilakukan oleh penggemar untuk datang ke konser tersebut.

“Aku tidak menganggap remeh bahwa kalian bisa melakukan apa pun pada Sabtu malam, dan kalian memilih untuk menghabiskan Sabtu malam kalian bersama aku menyanyikan lagu-lagu ini,” ujar dia.

 

Sheeran juga mengakui perjalanan jauh yang dilakukan oleh sebagian besar penggemarnya untuk hadir dalam konser tersebut. "Orang memesan hotel, orang memesan kereta, orang memesan pesawat. Tidak semua orang di sini berasal dari Jakarta, (mereka) yang melakukan perjalanan. Banyak cara untuk berada di sini hari ini,” kata dia.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Sheeran juga mengungkapkan rasa syukurnya atas pemahaman dan dukungan para penggemar terhadap perubahan lokasi konser akibat pertandingan sepak bola. "Jadi terima kasih banyak telah memahami hal itu dan datang ke tempat lain ini. Sejujurnya ini adalah pertunjukan favoritku di Asia Tour sejauh ini. Itu luar biasa. Sungguh luar biasa,” ujar Sheeran dengan rasa terharu.

Konser Ed Sheeran di Jakarta tidak hanya menjadi momen hiburan bagi penggemar musik, tetapi juga menjadi bukti kebersamaan dan hubungan yang kuat antara penyanyi dan para penggemarnya. Dengan ungkapan rasa terima kasih yang tulus, Sheeran membuat malam itu menjadi tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement