Jumat 06 May 2022 13:57 WIB

Sam Raimi Senang Bawa Elemen Horor ke Sekuel Doctor Strange

Sekuel Doctor Strange tayang di Indonesia mulai Kamis (5/5/2022).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Foto:

Kreativitas para aktor dan aktris yang terlibat membuat Raimi sangat senang dan terbantu selaku sutradara. Dalam pandangan Raimi, para pemeran amat mengetahui karakter yang diperankan lebih baik dari siapa pun. Mereka segera tahu jika ada adegan atau plot yang tidak benar.  

Perubahan dalam ide dan naskah disebut Raimi merupakan hal biasa. Dia bersyukur memiliki tim yang hebat dan memiliki sejumlah ide menarik untuk diwujudkan bersama. Terlebih, plot di Doctor Strange in the Multiverse of Madness terkait dengan sinema dan serial Marvel lainnya.

"Beberapa dibuat secara bersamaan atau baru saja selesai. Seperti "WandaVision" yang baru saja selesai atau SpiderMan: No Way Home juga sedang syuting (saat produksi sekuel Doctor Strange). Dan film kami mereferensikan film-film itu," tutur Raimi.

Cerita yang saling terkait tersebut menurutnya menambah daya tarik. Spesial untuk merayakan perilisan film di Indonesia, Marvel Indonesia menghadirkan karya seni visual dalam bentuk "Projection Mapping". Karya tersebut ditampilkan di area outdoor Pondok Indah Mall 1, Jakarta, berkolaborasi dengan seniman visual Indonesia, Isha Hening.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement