Jumat 27 Jan 2023 11:46 WIB

Tobey Maguire Tergoda Jadi Spider-Man Lagi Setelah Bintangi No Way Home

Kehadiran Tobey Maguire di No Way Home membangkitkan kembali minat penonton.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Tobey Maguire tergoda kembali untuk berperan sebagai Spider-Man setelah membintangi film Spider-Man: No Way Home. (ilustrasi)
Foto: Collider
Tobey Maguire tergoda kembali untuk berperan sebagai Spider-Man setelah membintangi film Spider-Man: No Way Home. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tobey Maguire siap jika kembali ditunjuk untuk memerankan karakter pahlawan super Spider-Man. Penampilannya dalam Spider-Man: No Way Home menandai kembalinya Maguire pada karakter itu sejak Spider-Man 3 pada 2007.

Spider-Man: No Way Home membuktikan bahwa Tobey Maguire masih bisa memerankan Peter Parker, bahkan membangkitkan kembali minat penonton untuk melihat lebih banyak darinya dalam kapasitas tertentu. Setelah setahun film itu dirilis, Maguire angkat bicara mengenai ide untuk kembali menjadi Spider-Man.

Baca Juga

Menjelang perilisan buku Spider-Man No Way Home: The Official Movie Special, Marvel membagikan kutipan Maguire dari sebuah wawancara.

Dia mengaku siap jika pihak Marvel kembali mengajaknya. “Jika mereka menelepon saya dan berkata, ‘Maukah Anda muncul untuk membuat film atau membaca skrip atau melakukan apa pun berhubungan dengan Spider-Man?’ Saya akan jawab ‘Ya!’,” kata Maguire.

Saat ini, Tobey Maguire telah mengonfirmasi minatnya untuk bermain Spider-Man lagi setelah Spider-Man: No Way Home, dan banyak kemungkinan terbuka di mana hal itu bisa terjadi. Ide yang paling jelas dan menarik adalah kemunculannya di Avengers: Secret Wars.

Film Fase 6 terakhir MCU itu diharapkan menjadi kisah multiverse yang mencakup seluruh sejarah film Marvel. Ini bisa berarti membawa Tobey Maguire kembali sebagai Spider-Man, berbagi layar dalam Secret Wars dengan para pahlawan Marvel seperti Wolverine (Hugh Jackman), Iron Man (Robert Downey Jr), dan legenda superhero lainnya.

Ada juga kemungkinan Spider-Man 4 Maguire dengan kembali disutradarai Sam Raimi. Film ini seharusnya dirilis pada 2011 dan melanjutkan kesuksesannya, namun proses pengembangannya tidak pernah berjalan sehingga Sony beralih dari visi Raimi menuju reboot.

Selalu ada yang tertarik untuk melihat Maguire bermain Spider-Man solo lagi, terutama setelah kesuksesan yang ketiga. Sekarang, baik Maguire dan Raimi telah kembali ke Marvel (Raimi dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness), tentu selalu ada kemungkinan mereka bergabung untuk membuat Spider-Man 4.

Sony bisa membuat Maguire muncul di Spider-Man Universe dan menjadi Peter Parker di alam semesta Venom dan Morbius. Ada juga kesempatan baginya untuk menjadi kameo khusus di Spider-Man: Across the Spider-Verse

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement