Kamis 28 Apr 2022 15:42 WIB

Justin Lin Batal Sutradarai Fast X, Siapa Penggantinya?

Justin Lin tetap berada di kursi produser Fast X.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Justin Lin urung mengarahkan Fast X, namun tetap akan menjadi produser.
Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Sutradara Justin Lin urung mengarahkan Fast X, namun tetap akan menjadi produser.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justin Lin mengumumkan dirinya tidak akan menyutradarai angsuran berikutnya dari waralaba Fast and Furious, Fast X. Lin mengungkap keputusan mengejutkan tersebut dalam sebuah pernyataan yang dirilis di media sosial pada Selasa (26/4/2022).

"Dengan dukungan Universal, saya telah membuat keputusan sulit untuk mundur sebagai sutradara Fast X, sambil tetap mengerjakan proyek tersebut sebagai produser," kata Lin, seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga

Lin juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah menjadi bagian dari waralaba besar. Pria berusia 50 tahun itu juga mengaku bangga bahwa sebagai anak imigran Asia, dia bisa membantu membangun waralaba besar sepanjang sejarah film.

"Lebih dari 10 tahun dan lima film, kami telah berhasil merekam aktor terbaik, aksi terbaik, dan kejar-kejaran mobil terbaik. Terima kasih tak terhingga kepada semua pemain, kru, dan studio yang selalu mendukung dan menyambut saya di Fast Family. Sebagai anak imigran Asia, saya bangga dengan pencapaian ini," kata Lin.

 

Sementara itu, seorang sumber mengatakan kepada Deadline bahwa mundurnya Lin dari bangku sutradara disepakati secara damai oleh kedua belah pihak. Adapun alasan mundurnya Lin dilaporkan terkait dengan perbedaan kreatif.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement