Rabu 27 Apr 2022 19:11 WIB

Kaka Slank: Jelajahi Livin Sanur Fest Bisa Menjadi Pemantik Acara Musik

Slank akan tampil di Jelajahin Livin Sanur Fest, Bali.

Bersama Slank, Kaka (kanan) akan tampil di Jelajahin Livin Sanur Fest.
Foto:

Manggung secara langsung di hadapan penonton saat pandemi bukanlah pengalaman pertama bagi Slank. Sebelumnya band tersebut juga sempat tampil di ajang Moto GP Mandalika beberapa waktu lalu. Akan tetapi, Slank merasa bangga bisa dilibatkan dalam festival tersebut apalagi bisa mengajak masyarakat untuk kembali berwisata.

"Slank bangga untuk ikut mengajak orang ke Bali lagi. Jadi aku selalu bilang ke teman-teman, daripada ngeluarin uang ke luar negeri mendingan habisin aja di Indonesia. Buatku lebih berharga menghabiskan uang di Indonesia daripada di luar negeri," kata Kaka.

Untuk penampilan yang akan datang, Slank akan membawakan lagu-lagu yang populer di masyarakat, terlebih Slank sudah cukup lama tidak melakukan pertunjukan besar di Bali. Selain itu, Kaka juga yakin yang datang akan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan pihak penyelenggara.

"Orang sekarang udah aware kok, (cakupan) vaksin juga sudah bagus. Kalau enggak sehat ya enggak usah pergi. apalagi ini konser tiga hari, jadi kalau sakit-sakit atau sumeng-sumeng enggak usah keluarlah," ujar Kaka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement