Selasa 05 Mar 2024 02:42 WIB

Ayah Bimbim Slank Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini

Ayah Bimbim Slank, Sidharta M Soemarno, meninggal pada Senin (4/3/2024) malam.

Kabar duka meninggalnya ayah Bimbim Slank, Sidharta M Soemarno.
Foto: Dok Instagram/@slankdotcom
Kabar duka meninggalnya ayah Bimbim Slank, Sidharta M Soemarno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ayah dari musisi Bimbim Slank, Sidharta M Soemarno, meninggal dunia pada usia 88 tahun, Senin (4/3/2024) malam. Kabar duka ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Slank @slankdotcom. 

“Slank dan management mengucapkan Innalillaihi wa innailahi rajiun. Turut berduka atas meninggalnya Sidharta M Soemarno (ayahanda dari Bimbim Slank). Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya dan diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan,” tulis akun Instagram Slank.

Baca Juga

Informasi lebih detail mengenai kepergian ayah Bimbim tersebut disampaikan lebih detail oleh pengamat musik Buddy Ace lewat unggahan Instagram pribadinya. “Innalillahi wa'inna ilaihi rojiun. Selamat jalan Om Sidharta Soemarno,” tulis Buddy di sebuah unggahan foto Sidharta bersama sang istri, Bunda Iffet.

Buddy juga menuliskan bahwa Sidharta meninggal dunia pada pukul 21.27 WIB di RS Asri Jakarta. Rumah berduka berlokasi diJalan Potlot III No.14 Duren Tiga, Jakarta Selatan. Pemakaman akan dilakukan pada Selasa (5/3/2024) pukul 10.00 WIB TPU Karet Bivak, Jakarta.

 

Selain Bunda Iffet sebagai istri dan Bimbim, almarhum Sidharta juga meninggalkan tiga anaknya yang lain. Mereka adalah Adrian Sidharta, Dianto Yusuf Sidharta (Massto), dan Laila Sidharta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement